Bahrain Manfaatkan Status Tuan Rumah Jelang Lawan Timnas Indonesia
Timnas Bahrain. [Dok. IG/Bahrainnt]
22:48
2 Oktober 2024

Bahrain Manfaatkan Status Tuan Rumah Jelang Lawan Timnas Indonesia

Bahrain benar-benar memanfaatkan status sebagai tuan rumah jelang melawan timnas Indonesia. Sebab, anak asuh Dragan Talajic sudah menggenjot latihan.

Dragan Talajic memanggil 29 pemain untuk menghadapi skuad Garuda. Tim berjuluk Dilmun Warrios sudah melakukan persiapan sejak Minggu (29/10/2024).

Menurut laporan GDN Online, Bahrain bahkan meningkatkan intensitas latihannya pada 1 Oktober 2024. Salah satu pemainnya yang bermain abroad juga sudah bergabung.

"Timnas menyambut Moses Atede dalam pemusatan latihan setelah tiba dari Kuala Lumpur, tempat ia bermain dengan Kuching City FC di Liga Super Malaysia," tulis laporan tersebut.

Baca Juga: Perbandingan Statistik Malik Risaldi dengan Ramadhan Sananta, Tukar Nasib di Timnas Indonesia

"Pemain nasional berlatih di lapangan Asosiasi Sepak Bola Bahrain (BFA) di Riffa, diawasi oleh pelatih kepala dan Wakil Presiden BFA, Shaikh Khalifa bin Ali Al Khalifa menghadiri latihan itu," sambungnya.

Melihat dari unggahan Instagram, Bahrain melahap menu latihan dari pemansan, taktik, hingga sesi latihan gym.

"Sesi latihan dipimpin Dragan Talajic dan dimulai meliputi pemanasan, kemudian taktis, setelah itu manuver taktis dan diakhiri peregangan," tulis Bahrain FA di Instagram.

"Tim berlatih gym pada pagi hari. Wujudkan mimpi itu," imbuh laporan tersebut.

Di sisi lain, timnas Indonesia baru akan berkumpul pada 5 Oktober untuk terbang ke Bahrain. Nantinya pemain abroad akan langsung menyusul.

Baca Juga: Apa Reaksi Elkan Baggott usai Tak Dipanggil Shin Tae-yong Lagi?

Timnas Indonesia akan segera memulai latihan ketika berada di Bahrain. Shin Tae-yong sudah memanggil 27 nama, termasuk dua naturalisasi anyar Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Editor: Arif Budi

Tag:  #bahrain #manfaatkan #status #tuan #rumah #jelang #lawan #timnas #indonesia

KOMENTAR