Striker Keturunan Brasil Dipantau Langsung Shin Tae-yong, Positif Bisa Main Oktober Ini
Pemain keturunan milik Timnas China, Fernandinho atau Fei Nanduo dipantau langsung Shin Tae-yong saat Shanghai Shenhua bertandang ke markas Johor Darul Tazim (JDT) dalam lanjutan Liga Champions Asia 2024/2025 di Malaysia, Selasa (1/10/2024) malam WIB. [Dok. Instagram/@1993fernandiho]
14:30
2 Oktober 2024

Striker Keturunan Brasil Dipantau Langsung Shin Tae-yong, Positif Bisa Main Oktober Ini

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong diketahui memantau langsung para pemain China di laga Johor Darul Tazim (JDT) vs Shanghai Shenhua pada Selasa (1/10/2024) malam WIB. Salah satu yang dia perhatikan adalah strker keturunan Brasil, Fei Nanduo atau Fernandinho.

Fernandinho adalah pemain sepak bola profesional yang berposisi sebagai penyerang sayap. Dia bermain di klub Liga Super China, Shanghai Shenhua.

Fernandinho yang punya nama lokal Fei Nanduo, lahir di Brasil tetapi mendapatkan kewarganegaraan China melalui naturalisasi.

Striker keturunan Brasil yang lahir do Limeria pada 16 Maret 1993 itu kini menjadi andalan di lini depan Timnas China.

Baca Juga: Harga Pasar Terbaru Timnas Indonesia, Masuk 10 Besar Tim Termahal Asia!

Aksi Fei Nanduo pun dipantau langsung Shin Tae-yong saat JDT menjamu Shanghai Shenhua dalam lanjutan Liga Champions Asia 2024/2025 di Stadion Sultan Ibrahim, Johor.

Profil Fei Nanduo

Pemain naturalisasi Timnas China, Fernandinho atau Fei Nanduo. [Dok. Instagram/@1993fernandiho]Pemain naturalisasi Timnas China, Fernandinho atau Fei Nanduo. [Dok. Instagram/@1993fernandiho]

Fernandinho memulai karir profesional di Atlético Sorocaba setelah lulus dari tim muda. Ia telah berkarier di Liga Super China sejak 2015, dimulai dengan Chongqing Liangjiang.

Performa Fernandinho cukup konsisten. Pada 2023, ia membawa Shandong Taishan meraih treble, termasuk Super Cup, FA Cup, dan Liga Super China.

Ia debut bersama tim nasional China pada Maret 2024 dan telah mencetak satu gol dalam enam pertandingan.

Baca Juga: 6 Pemain Timnas Indonesia Minim Bermain yang Dipanggil STY Lawan Bahrain dan China

Fei dipercaya bakal menjadi salah satu pemain yang bertanding menghadapi timnas Indonesia dalam lanjutan putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Duel Timnas Indonesia melawan China akan berlangsung pada 15 Oktober mendatang. Lima hari sebelum laga itu, China akan bertandang ke markas Australia, sementara skuad Garuda dijamu Bahrain.

Kontributor : Imadudin Robani Adam

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #striker #keturunan #brasil #dipantau #langsung #shin #yong #positif #bisa #main #oktober

KOMENTAR