Ini Daftar Pemain Persib yang Disiapkan Lawan Zhejiang FC
Pertandingan antara Persib vs Persija (persib.co.id)
13:48
2 Oktober 2024

Ini Daftar Pemain Persib yang Disiapkan Lawan Zhejiang FC

Persib Bandung membawa sebanyak 20 pemainnya, untuk menghadapi Zhejiang FC, pada pertandingan tandang AFC Champions League (ACL) 2 2024-2025 di Yellow Dragon Sport Center, Kamis (3/10/2024).

Dari 20 nama yang dibawa ke China, tidak ada Gustavo Franca dan Rezaldi Hehanusa. Padahal, pada laga sebelumnya Gustavo tampil pada pertandingan pekan ketujuh kompetisi BRI Liga 1 2024/2025 menghadapi Madura United.

Gustavo Franca, tidak dibawa pelatih Persib, Bojan Hodak, ke China kemungkinan karena mengalami cedera. Pasalnya, saat menghadapi Madura United dia terlihat tak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Nick Kuipers.

Sementara itu, pada pertandingan tandang perdana AFC Champions League 2 2024/2025, Bojan Hodak mempersiapkan David da Silva untuk mengisi lini depan skuat Maung Bandung.

Baca Juga: 6 Pemain Timnas Indonesia Minim Bermain yang Dipanggil STY Lawan Bahrain dan China

Kondisi David da Silva sendiri saat ini sudah pulih, setelah sebelumnya absen karena mengalami cedera. Striker asal Brasil ini, sudah mulai tampil pada pertandingan pekan ketujuh BRI Liga 1 2024/2025 menghadapi Madura United.

"Ini laga pertamanya lagi (lawan Madura United), cukup bagus, dia tidak merasakan nyeri dan kami bisa mendorong David untuk bermain lebih lama di laga berikutnya, mungkin di China akan mendapat (menit bermain) lebih banyak," ucap Bojan Hodak.

Berikut ini daftar pemain Persib yang dibawa ke China, untuk persiapan menghadapi Zhejiang FC.

Penjaga Gawang: Kevin Ray Mendoza, Teja Paku Alam

Pemain Belakang: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Kakang Rudianto, Edo Febriansah, Henhen, Robi Darwis

Baca Juga: 3 Pemain Kunci Timnas Bahrain yang Perlu Diwaspadai oleh Skuad Indonesia

Pemain Tengah: Rachmat Irianto, Mateo Kocijan, Dedi Kusnandar, Marc Klok, Adam Alis, Tyronne del Pino, Beckham Putra Nugraha, Mailson Lima

Pemain Depan: Ciro Alves, Ryan Kurnia, Dimas Drajad, David da Silva.

Kontributor : Rahman

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #daftar #pemain #persib #yang #disiapkan #lawan #zhejiang

KOMENTAR