Laga Hidup Mati! Ini Daftar Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 vs Yaman
Skuad Timnas Indonesia U-20 saat akan melawan Timor Leste U-20 dalam pertandingan kualifikasi Piala Asia U-20 grup F di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (27/9/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
00:12
30 September 2024

Laga Hidup Mati! Ini Daftar Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 vs Yaman

Berikut ini kami sajikan berita daftar susunan pemain Timnas Indonesia U-20 vs Yaman.

Kedua tim dijadwalkan bentrok pada laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (29/9/2024) pukul 19.30 WIB.

Indonesia dan Yaman bakal menghadapi laga hidup mati untuk memperebutkan status sebagai juara grup setelah masing-masing mengemas enam poin hasil dua laga sebelumnya.

Menjalani laga krusial, pelatih Indra Sjafri menurunkan komposisi terbaik alias full team.

Baca Juga: Tak Perlu Cemas, Timnas Indonesia Punya Dua Modal Positif untuk Atasi Yaman

Dimulai dari Ikram Algiffari yang tetap dipercaya menjaga gawang skuad Garuda Nusantara.

Kiper asal Semen Padang itu akan mendapatkan benteng trio defender Alfharezzi Buffon, Kadek Arel, Iqbal Gwijangge di lini belakang.

Kemudian sektor tengah, Figo Dennis dan Toni Firmansyah diharapkan mampu menjadi motor dan dinamo kreativitas untuk lini depan yang diisi Jens Raven dan Muhammad Ragil.

Seperti diketahui, juara tiap grup berhak lolos langsung ke Piala Asia U-20 2025. Sementara itu, ada lima peringkat dua terbaik dari 10 grup yang juga berhak tampil di putaran final.

Daftar susunan pemain Timnas Indonesia U-20 vs Yaman:

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Yaman, Jens Raven Masuk Trio Gedor!

Timnas Indonesia U-20: Ikram Algiffari; Alfharezzi Buffon, Kadek Arel, Iqbal Gwijangge; Mufli Hidayat, Figo Dennis, Toni Firmansyah, Aditya Warman, Dony Tri Pamungkas; Muhammad Ragil, Jens Raven.

Pelatih: Indra Sjafri

Timnas Yaman U-20: Wadhah Ahmed; Saaed Al Shaban, Mohammed Al Qashmi, Ahmed Al Hajj, Haithm Al Salami; Adel Qasem, Anwar Al Turaiqi, Mohammed Moqbel; Abdullah Haidan, Abdulaziz Masnom, Abdulrahman Al Khader.

Pelatih: Mohammed Ali Albaadani.

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #laga #hidup #mati #daftar #susunan #pemain #timnas #indonesia #yaman

KOMENTAR