Rayakan HUT Ke-46, FKPPI Gelar Turnamen Golf
Ketua Umum Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (KB FKPPI) Pontjo Sutowo. (Istimewa)
18:56
29 September 2024

Rayakan HUT Ke-46, FKPPI Gelar Turnamen Golf

–Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) merayakan hari jadi ke-46. Dalam rangka menyemarakkan HUT FKPPI ke-46 itu, ada berbagai kegiatan yang dibuat.

Salah satu rangkaian acara lain pada 29 September, turnamen golf memperebutkan Piala FKPPI Club di Survana Golf Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Ketua panitia pelaksana yang juga Bendahara Umum KB FKPPI Fary Francis menyambut baik penyelenggaraan turnamen golf KB FKPPI sebagai salah satu rangkaian acara HUT FKPPI.

”Turnamen golf ini tujuannya adalah membangun silaturahmi, network, komunikasi, dan meningkatkan sinergitas di lingkungan KB FKPPI yang meliputi orang tua dan anak dalam lingkungan TNI-Polri, pelaku usaha, mitra usaha, serta pihak-pihak terkait,” ujar Fary Francis.

Ketua Umum Keluarga Besar FKPPI Pontjo Sutowo mengapresiasi kegiatan turnamen golf yang diselenggarakan KB FKPPI. Dia berharap KB FKPPI dapat saling berinteraksi melalui turnamen ini dan mempererat kebersamaan untuk kemajuan bersama.

Pontjo mengatakan, kegiatan yang direncanakan dan dilaksanakan KB FKPPI ini merupakan implementasi peran FKPPI sebagai bagian dari kekuatan dan potensi bangsa yang memiliki jaringan. Baik dari tingkat pusat, provinsi, kota/kabupaten, dan desa-desa, untuk menjadi motor dalam menjalin kekuatan bersama KB TNI-Polri maupun elemen-elemen bangsa lain dalam memantapkan ideologi Pancasila dan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945.

”Saya berharap rencana kegiatan yang dirancang ini tidak hanya sebagai sebuah ajang adu prestasi dan media relaksasi semata. Lewat kegiatan ini, kita dapat memberikan apresiasi terhadap semangat dan nilai-nilai persatuan dan keberagaman,” kata Pontjo Sutowo.

”Saya juga mengajak semua pihak untuk aktif berpartisipasi sehingga kegiatan ini mampu menumbuhkan semangat kepedulian, kebersamaan, dan sportivitas di antara kita,” ujar Pontjo Sutowo.

Pontjo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dorongan, ide, dan dukungan dalam perencanaan kegiatan ini.

”Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk menjalin kerja sama dan persaudaraan demi keutuhan serta keberagaman Indonesia,” imbuh dia.

Pontjo mengungkapkan, keberhasilan kegiatan ini memerlukan peran serta dan kontribusi aktif dari semua pihak.

”Oleh karena itu, mari kita bersatu tangan demi mewujudkan kegiatan turnamen golf ini sehingga dapat menjadi kegiatan yang bermanfaat dan berarti bagi masyarakat, bangsa, dan negara,” papar Pontjo Sutowo.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #rayakan #fkppi #gelar #turnamen #golf

KOMENTAR