Azizah Salsha Dukung Pasangan Prabowo-Gibran, Pratama Arhan Juga?
Outfit Azizah Salsha di Debat Cawapres. (Instagram/andre_rosiade)
14:06
23 Januari 2024

Azizah Salsha Dukung Pasangan Prabowo-Gibran, Pratama Arhan Juga?

Istri bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan, yakni Azizah Salsha diam-diam muncul sebagai pendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Hal ini diketahui setelah Azizah Salsha kedapatan menonton Debat Cawapres 2024 untuk memberi dukungan kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 2.

Potret Azizah Salsha Ikut Nonton Debat Cawapres Bareng Ayahnya, Pakai Kemeja Seharga UMK Bandung. (Dok. Instagram/AndreRosiade)Potret Azizah Salsha Ikut Nonton Debat Cawapres Bareng Ayahnya, Pakai Kemeja Seharga UMK Bandung. (Dok. Instagram/AndreRosiade)

Namun, apakah pilihan Azizah Salsha juga akan sama dengan Pratama Arhan? Terlebih pemain Suwon FC itu juga sempat bersua Prabowo Subianto saat masih berkostum Tokyo Verdy.

Tentu belum diketahui pasti pilihan Pratama Arhan akan sama dengan Azizah Salsha. Namun, tidak menutup kemungkinan bakal sama juga.

Sementara itu, kehadiran Azizah Salsha yang muncul sebagai pendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dalam debat tidak terlalu mengejutkan.

Sebab, ayahnya adalah Andre Rosiade yang merupakan politisi Partai Gerindra, yang merupakan partai milik Prabowo Subianto.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #azizah #salsha #dukung #pasangan #prabowo #gibran #pratama #arhan #juga

KOMENTAR