Perbandingan Harga Pasar Miliano Jonathans vs Marselino Ferdinan, Sama-sama Usia 20 Tahun
Kolase Miliano Jonathans dan Marselino Ferdinan. (Kolase vitesse.nl dan Oxford)
14:06
27 September 2024

Perbandingan Harga Pasar Miliano Jonathans vs Marselino Ferdinan, Sama-sama Usia 20 Tahun

Winger Vitesse, Miliano Jonathans, menegaskan terbuka untuk Timnas Indonesia. Ia berposisi sayap, seperti posisi yang kerap dimainkan Marselino Ferdinan di skuat Garuda.

Selain itu, Miliano Jonathans dan Marselino Ferdinan juga seumuran. Keduanya masih begitu muda, yakni baru berusia 20 tahun.

Lantas, bagaimana dengan harga pasarnya?

Harga pasar keduanya tidak berbeda jauh, yaitu Miliano Jonathans di angka Rp6,08 miliar, sementara Marselino adalah Rp5,21 miliar.

Baca Juga: Harga Pasar Miliano Jonathans, Pemain Keturunan yang Terbuka Bela Timnas Indonesia Bisa Gusur Witan Sulaeman

Meski selisihnya tak banyak, Miliano Jonathans unggul jauh secara pengalaman bermain di level klub dari Marselino.

Miliano merupakan pemain muda potensial, di usianya yang baru 20 tahun, ia sudah menjadi andalan di Vitesse. Bahkan ia sudah mentas 19 kali di Eredivisie Belanda.

Kini pemain berusia 20 tahun berjuang di kasta kedua karena Vitesse terdegradasi. Miliano pun jadi andalan dengan catatan tujuh permainan menyumbang tiga gol serta satu assist. 

Sementara Marselino belum bermain sekalipun bersama klub barunya, Oxford United. Saat membela KMSK Deinze, dia hanya bermain empat kali.

Miliano Jonathans Bersedia Bela Timns Indonesia

Baca Juga: Pemain Keturunan Depok yang Sedang Gacor di Liga Belanda Terbuka Bela Timnas Indonesia

Miliano Jonathans mengungkapkan bahwa ia sempat dihubungi PSSI. Ia pun mengaku terbuka andai mendapatkan tawaran untuk membela timnas Indonesia.

"Iya mereka (PSSI) pernah satu kali hubungi saya, tapi itu sudah lama. Kayanya mereka pernah kontak lagi, tapi melalui agen dan ayah saya, sehingga saya fokus ke sepak bola," ucap Miliano Jonathans di YouTube Yussa Nugraha.

“Suatu kehormatan jika itu terjadi (mendapat penawaran membela Timnas Indonesia). Buat saya, ketika membuat keputusan, saya tidak mengambilnya sendiri. Saya tentu akan ngobrol dengan keluarga saya dulu dengan saudara-saudara dari ibu saya dan ayah saya,” ucap pemain berusia 20 tahun ini.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #perbandingan #harga #pasar #miliano #jonathans #marselino #ferdinan #sama #sama #usia #tahun

KOMENTAR