Manajer Timnas Indonesia U-20 Ungkap Alasan Sebenarnya Welber Jardim Mangkir
Welber Jardim absen di kualifikasi Piala Asia U-20, ini daftar 23 pemain Timnas Indonesia. (Instagram/@welber07official)
10:12
26 September 2024

Manajer Timnas Indonesia U-20 Ungkap Alasan Sebenarnya Welber Jardim Mangkir

Manajer Timnas Indonesia U-20, Ahmad Zaki Iskandar, mengungkap alasan sebenarnya mengapa Welber Jardim tidak bergabung alam skuat Garuda Muda di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Ia mengatakan bahwa Welber Jardim tak bisa datang membela Indonesia karena faktor ibunya yang memilih anaknya untuk tetap di Brasil.

"Dari informasi terakhir memang ibunya yang mengirimkan informasi bahwa Welber tidak berangkat. Mungkin ada alasan tertentu dari sana," ujar Zaki, dilansir dari Antara.

"Kalau untuk jarak kita cukup panjang dari TC di Bali, kalau untuk penyesuain waktu, ya cukup, ya toh Jens Raven bisa hadir," lanjutnya.

Baca Juga: Sudah Dibelikan Tiket Pesawat, Indra Sjafri Bandingkan Welber Jardim dengan Jens Raven

Terkait apakah akan ada sanksi bagi pemain yang tidak memenuhi panggilan timnas U-20, Zaki menilai hal itu bergantung pada pihak pemain kelahiran 25 April 2007 tersebut.

"Ya tergantung dari pihak Welber nya itu aja sih," tutupnya.

Tanpa Welber Jardim, Timnas Indonesia U-20 berhasil memetik laga perdana dengan manis, yakni mengalahkan Maladewa dengan skor telak 4-0.

(Antara)

Baca Juga: Indra Sjafri ke Pemain Timnas U-20: Main Bagus tapi Gak Menang Buat Apa?

Editor: Irwan Febri

Tag:  #manajer #timnas #indonesia #ungkap #alasan #sebenarnya #welber #jardim #mangkir

KOMENTAR