Motivasi Besar PBV Jaya Raya Dalam Anniversary Keempat
Atlet-atlet binaan PBV Jaya Raya Black Hoe saat acara tasyakuran anniversary keempat. (Istimewa)
11:39
23 September 2024

Motivasi Besar PBV Jaya Raya Dalam Anniversary Keempat

–Tahun ini, sudah genap empat tahun usia PBV Jaya Raya Black Hoe. Klub itu didirikan pasangan mantan pevoli Johan Rachmadi Budiman dan Rianita Panirwan.

Pada Sabtu (21/9) malam, Jaya Raya Black Hoe menggelar tasyakuran dalam rangka perayaan anniversary keempat. Acara digelar di Lapangan Sidopurno 2, Sidokepung, Buduran, Sidoarjo, yang merupakan homebase klub tersebut.

Tasyakuran anniversary keempat Jaya Raya tersebut dihadiri seluruh wali atlet di Jaya Raya. Selain itu, hadir pula Agus Black Hoe Budianto sebagai sponsor utama di klub tersebut.

Seharusnya, perayaan ini digelar tepat pada tanggal lahirnya Jaya Raya Black Hoe, yaitu 5 September lalu. Tetapi, karena Rianita harus mendampingi tim bola voli Jatim di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, acaranya diundur Sabtu lalu.

Rianita menyebut setiap tahun konsep perayaan anniversary Jaya Raya dibuat berbeda. ’’Jika sebelumnya anak-anak yang bertanding, maka tahun ini kami melibatkan wali atlet agar ikut menyemarakkan acara ini, tentunya lebih meriah,’’ kata Rian, sapaan akrab Rianita Panirwan.

Bukan sekadar sebagai penyemarak perayaan anniversary, melibatkan orang tua juga diharapkan akan mempertegas misi Jaya Raya Black Hoe dalam usia keempat tahun kali ini. Apalagi, sampai usia keempat ini, Jaya Raya sudah membina sebanyak 160 anak-anak muda potensial dalam cabor bola voli.

’’Dalam tahun yang keempat ini, kami ingin memberikan motivasi lebih besar ke orang tua wali atlet. Supaya orang tua wali atlet ini lebih menyemangati putra-putrinya untuk giat berlatih,’’ tambah Rian.

Setidaknya Jaya Raya Black Hoe bisa terus mengorbitkan pevoli potensial. Seperti tahun ini lima atlet binaan Jaya Raya Black Hoe masuk dalam tim Pekan Olahraga Pelajar (Popda) Sidoarjo dan Mojokerto. Terdiri atas tiga putra dan dua putri.

Selain itu, dua atlet binaannya yang terdiri dari satu putra dan satu putri mampu menembus ke seleksi Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Pra-Popnas). Tim putra bisa bersaing sampai Kejurprov Bola Voli U-17.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #motivasi #besar #jaya #raya #dalam #anniversary #keempat

KOMENTAR