Gandeng Marvel Lagi, Ortuseight Kembali Luncurkan 6 Sepatu Bertema Venom hingga Deadpool
Ortuseight bekerja sama dengan Marvel meluncurkan sepatu bertema super hero Marvel. (Istimewa)
22:24
22 September 2024

Gandeng Marvel Lagi, Ortuseight Kembali Luncurkan 6 Sepatu Bertema Venom hingga Deadpool

Ortuseight kembali bekerja sama dengan perusahaan industri perfilman ternama Marvel. Apparel olahraga asal Indonesia itu kali ini meluncurkan sejumlah sepatu bertema super hero Marvel.

Ini merupakan kolaborasi kedua Ortuseight bersama Marvel. Sebelumnya pernah bekerja sama pada 2023. Hasil kerja sama itu menciptakan 11 sepatu dengan terinspirasi dari karakter Thor, Captain America, Iron Man, dan Captain Marvel.

Nah setelah sukses membuat gebrakan pada 2023, Ortuseight merilis enam sepatu baru yang juga bertema super hero Marvel pada 2024. Enam sepatu spesial Marvel tersebut mengambil karakter superhero yang tidak kalah dari tahun sebelumnya.

Karakter superhero yang diusung dalam keenam sepatu anyar tersebut antara lain adalah Venom, Black Panther, Captain America, dan Deadpool. Masing-masing karakter superhero itu diterapkan dalam enam sepatu terbaru edisi Marvel yang dibagi dua jenis, running shoes dan walking shoes.

Untuk running shoes, ada tiga jenis sepatu yang terinspirasi dari karakter Marvel ini adalah Symbiote, Griot, dan Exosuit. Symbiote mengadopsi dari karakter Venom, sepatu ini mengusung desain yang tidak biasa, terinspirasi dari proses perubahan tokoh Venom yang memiliki dua personalitas, menghasilkan grafik khas dari bagian outsole yang merambat kebagian atas sepatu.

Running shoes kedua adalah Griot yang mengambil ciri khas keunguan yang diambil dari speed movement karakter Black Panther dan secara teknologi mengaplikasikan teknologi Hypersonic. Lalu running shoes terakhir ada Exosuit yang terinspirasi dari desain kamuflase dan warna khas Captain America yang membenamkan teknologi Hyperblast.

Sementara untuk walking shoes, Ortuseight juga meluncurkan tiga sepatu, yang setiap modelnya didesain dengan outsole sepatu lari untuk kenyamanan sehari-hari, namun tetap tampil stylist.

Walking shoes itu memadukan desain dan warna ikonik karakter seperti Weapon X yang terinspirasi oleh Deadpool, Codex dari Venom, dan Phanter Encore dari Black Panther.

Brand Manager dari Ortuseight Yudha Amardika menjamin teknologi yang diterapkan pada produk sepatu terbaru Ortuseight edisi Marvel itu bagus serta teruji.

”Semua sepatu menggunakan teknologi dari Ortuseight running. Jadi, tingkat kenyamanannya dan performanya sudah teruji dengan bagus,” kata Yudha Amardika di Jakarta.

”Untuk tahun ini secara performa dan teknologi sepatu-sepatu yang sesi kedua ini dengan Marvel itu sudah sangat-sangat full spect banget,” tambah Yudha.

Yudha menjelaskan, produk sepatu Ortuseight spesial Marvel edisi terbaru disambut baik masyarakat. ”Seri venom sudah sold out. Itu sudah tidak ada stock. Mereka itu happy banget,” ucap Yudha Amardika.

”Karena olahraga running sekarang kan lagi happening banget. Jadi, momennya itu sangat pas. Sehingga, secara sales itu menjawab. Jadi, secara produk siap lalu kolaborasi juga bagus dan market juga lagi bagus. Jadi, ini take off yang luar biasa dan bagus banget,” jelas Yudha.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #gandeng #marvel #lagi #ortuseight #kembali #luncurkan #sepatu #bertema #venom #hingga #deadpool

KOMENTAR