Sama-sama On Fire! Ini Link Live Streaming PSBS Biak vs Persebaya Surabaya
Para pemain PSBS Biak merayakan gol Marckho Merauje (paling kiri) ke gawang Madura United dalam lanjutan pekan kelima BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (17/9/2024) sore. [Instagram @psbsofficial]
18:42
22 September 2024

Sama-sama On Fire! Ini Link Live Streaming PSBS Biak vs Persebaya Surabaya

Berikut ini kami sajikan link live streaming PSBS Biak vs Persebaya Surabaya.

Kedua tim dijadwalkan bentrok pada lanjutan pekan keenam BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (22/9/2024) malam pukul 19.00 WIB.

Kedua tim saat ini dalam kondisi onfire usai meraih hasil mengesankan di laga-laga sebelumnya.

PSBS Biak dalam tren positif usai meraih dua kemenangan beruntun dan bertekad untuk memperpanjang tren ini agar dapat naik ke posisi yang lebih baik. Saat ini tim Badai Pasifik berada di posisi ke-13 klasemen sementara dengan perolehan 6 poin.

Baca Juga: Beda Penghasilan YouTube Atta Halilintar vs IShowSpeed, Suami Aurel Dituding Tiru Konten Streaming

Meskipun posisi di klasemen jauh dari lawan, semangat pemain menunjukkan bahwa tim siap membuat kejutan dalam pertandingan kali ini.

"Kami sadar lawan kali ini sangat kuat, tapi kekuatan kami adalah kekompakan tim. Dengan kerja sama yang solid, saya optimistis kita bisa raih poin penuh," ujar caretaker pelatih PSBS, Marcos Guillermo Samso.

Persebaya juga sedang menikmati tren positif yang berada di posisi ke-2 klasemen sementara BRI Liga 1 2024/25 dengan perolehan 13 poin.

Meski dalam rentang waktu kurang dari 10 hari, tim harus bermain sebanyak tiga kali. Sebelumnya Bajul Ijo sukses menjalani laga away dengan mengalahkan Persita (1-0), lalu menang dramatis di kandang atas Persis Solo (2-1).

Jadwal padat ini tidak meredam semangat dan ambisi tim asuhan pelatih Paul Munster untuk terus meraih kemenangan.

Baca Juga: Aksi Atta Halilintar Tiru Live Streaming ala IShowSpeed Jadi Sorotan: Plek Ketiplek

Tidak hanya berjuang melawan rasa lelah, tetapi juga menjadikan momentum ini sebagai ajang pembuktian sebagai tim yang tangguh.

"Kami mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kami baru saja menjalani pertandingan yang sulit melawan Persis Solo. Setelah itu, kami lalu recovery untuk menjalani game lawan PSBS Biak," kata pelatih asal Irlandia Utara itu.

Untuk link live streaming PSBS Biak vs Persebaya Surabaya, klik DI SINI!!!!

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #sama #sama #fire #link #live #streaming #psbs #biak #persebaya #surabaya

KOMENTAR