Link Live Streaming Duel Thom Haye vs Mees Hilgers di Liga Belanda Malam Ini
Kolase foto Thom Haye vs Mees Hilgers. [Dok. IG Almere City/Mees Hilgers]
18:06
22 September 2024

Link Live Streaming Duel Thom Haye vs Mees Hilgers di Liga Belanda Malam Ini

Laga menarik antara Almere City vs FC Twente di Eredivisie akan menjadi sorotan malam ini, Minggu (22/9), di Stadion Yanmar. Thom Haye bakal beradu ketangguhan dengan calon bek Timnas Indonesia, Mees Hilgers.

Thom Haye, gelandang Timnas Indonesia, baru saja bergabung dengan Almere City sekitar dua pekan lalu.

Debut pertamanya bersama Almere terjadi pada laga 15 September saat menghadapi Heracles.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor kacamata tersebut, Thom tampil sebagai pemain pengganti, masuk pada menit ke-64 menggantikan Anas Tahiri.

Baca Juga: Naturalisasi Pemain Keturunan Manado dan Ambon Dipercepat! Erick Thohir: Timnas Indonesia Punya Kekuatan Tambahan

Kini, menghadapi FC Twente, Haye kemungkinan besar akan bermain sejak awal.

Dengan waktu adaptasi yang lebih panjang dan kondisi fisik yang semakin fit, pelatih Hedwiges Maduro diprediksi akan memberikan kesempatan bagi Thom untuk menunjukkan kemampuannya sejak menit pertama.

Umpan akurat dan tembakan jarak jauh Haye bisa menjadi ancaman bagi pertahanan Twente.

Di sisi lain, Mees Hilgers akan menjadi sosok kunci dalam pertahanan FC Twente. Bek tengah ini telah bermain dalam empat dari lima laga Twente musim ini, selalu sebagai starter.

Hilgers, yang tengah menjalani proses naturalisasi untuk menjadi Warga Negara Indonesia, akan kembali memperkuat skuad berjuluk The Tukkers di laga tandang ini.

Baca Juga: Simulasi Starting XI Timnas Indonesia Plus Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Gabung, Cuma Ada 1 Pemain Lokal

Mees Hilgers bersyukur usai pilih timnas Indonesia. (Instagram/@meeshilgers)Mees Hilgers bersyukur usai pilih timnas Indonesia. (Instagram/@meeshilgers)

Dengan kemampuannya yang solid dalam menjaga lini belakang, Hilgers siap menghadang serangan-serangan yang dibangun Almere, termasuk mengantisipasi pergerakan dan umpan-umpan berbahaya dari Thom Haye.

Jika keduanya sama-sama diturunkan sejak menit awal, laga ini akan menjadi momen menarik untuk melihat mereka berhadapan secara langsung.

Almere City memiliki motivasi besar untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Dari lima pertandingan awal musim, Almere belum pernah mencatat kemenangan, hanya meraih dua hasil seri dan kini berada di posisi ke-17 klasemen sementara.

Sementara itu, FC Twente tampil lebih solid dengan torehan delapan poin dari dua kemenangan dan dua kali seri dalam lima laga.

Nama Mees Hilgers kini menjadi perbincangan di Indonesia terkait proses naturalisasinya bersama Eliano Reijnders.

Proses alih warga negara kedua pemain ini tinggal menunggu tahap sumpah Warga Negara Indonesia (WNI) yang akan dilakukan di Belanda.

Hal ini semakin menambah daya tarik bagi penonton Indonesia untuk mengikuti kiprah mereka di Eredivisie.

Cara Menonton Almere City vs FC Twente

Pertandingan Almere City vs FC Twente sayangnya tidak disiarkan di televisi nasional Indonesia. Namun, penggemar sepak bola di Indonesia masih dapat menyaksikan pertandingan ini melalui platform streaming.

Vidio.com menayangkan sejumlah pertandingan Eredivisie pekan ini, tetapi untuk laga Almere City vs FC Twente, penggemar bisa mengaksesnya melalui link streaming di platform ESPN: Live streaming Almere City vs FC Twente.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #link #live #streaming #duel #thom #haye #mees #hilgers #liga #belanda #malam

KOMENTAR