Justin Hubner Siap Ikuti Saran Mamat Alkatiri: Sikut Pemain Bahrain
Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner berebut bola atas dengan Pemain Timnas Australia saat pertandingan Sepak Bola Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Antara Indonesia melawan Australia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
13:06
17 September 2024

Justin Hubner Siap Ikuti Saran Mamat Alkatiri: Sikut Pemain Bahrain

Bek Timnas Indonesia Justin Hubner mengaku bahwa ia siap untuk bermain mati-matian saat melawan Bahrain di lanjutan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Justin Hubner bahkan siap untuk bermain keras kepada pemain Bahrain. Saat jadi bintang tamu di kanal Youtube Sport77 Official, Justin diminta host Mamat Alkatiri untuk jegal pemain nomor 7 Bahrain, Ali Madan.

Awalnya Justin Hubner mengungkap mengapa ia suka menjadi pemain belakang. Justin tegas mengatakan ia suka menjegal orang.

"Bek tengah juga, karena saya suka menjegal orang," ucap Justin Hubner seperti dikutip Suara.com, Rabu (17/9).

Baca Juga: Dinilai Layak Berkarier di Eropa, Rizky Ridho Segera Hengkang dari Persija?

"Kamu juga suka menyikut orang?" tanya Mamat. "Ya semuanya," kata Justin Hubner.

"Nah sekarang Justin, saya memintamu untuk menyikut pemain Bahrain nomor 7 (Ali Madan)," kata Mamat.

"Gak masalah, gak masalah, tapi saya harus berhati-hati saya sudah diberi kartu kuning. Dua kartu kuning ditangguhkan saya," jawab Justin Hubner.

Sebelumnya, dua pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh dan Ragnar Oratmangoen yang menjadi bintang tamu di Sport77 juga diminta Mamat untuk menyikut pemain lawan.

"Ya tapi saya akan sikut pelan-pelan," kata Justin Hubner.

Baca Juga: Siapa Orang Indonesia Pemilik Brisbane Roar, Klub Baru Rafael Struick di Liga Australia?

Di kesempatan yang sama, Justin mengatakan bahwa rekannya di lini belakang Timnas Indonesia, Rizky Ridho sudah punya kesiapan untuk main di Eropa.

Justin Hubner, bek Timnas Indonesia. (pssi.org)Justin Hubner, bek Timnas Indonesia. (pssi.org)

Menurut Justin, Rizky Ridho merupakan tipikal pemain belakang yang sangat tangguh dan siap berjuang mati-matian di lapangan hijau.

"Dia pemain yang tangguh, saya rasa dia seharusnya berkarier di Eropa. Saya lihat dia sangat bagus, dia cukup tangguh untuk bersaing di sana," ucap Justin Hubner.

Justin Hubner pun menyarankan bek Persija itu segera melanjutkan karier di Eropa. Hal itu kata Justin akan menambah jam terbang Rizky Ridho.

Justin Hubner pun menyarankan bek Persija itu segera melanjutkan karier di Eropa. Hal itu kata Justin akan menambah jam terbang Rizky Ridho.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #justin #hubner #siap #ikuti #saran #mamat #alkatiri #sikut #pemain #bahrain

KOMENTAR