Striker Argentina: Di Indonesia, Jumlah Motor Lebih Banyak Dibanding Manusia
Kepadatan kendaraan saat jam pulang kantor di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (13/7/2023). [Suara.com/Alfian Winanto]
14:06
14 September 2024

Striker Argentina: Di Indonesia, Jumlah Motor Lebih Banyak Dibanding Manusia

Striker Argentina yang pernah merumput di BRI Liga 1 bersama Borneo FC, Felipe Cadenazzi melanjutkan kariernya di Liga Uruguay.

Cadenazzi bergabung ke klub Defensor SC, setelah sempat berstatus tanpa klub sejak Agustus 2024. Seperti diketahui, Cadenazzi gabung ke Borneo FC pada Juli 2023.

Gabung ke klub baru, Cadenazzi sempat mengucapkan soal pengalamannya bermain di Liga Indonesia. Yang menarik, eks striker Flamengo itu mengatakan soal kondisi transportasi di Indonesia.

Selebrasi Pemain Borneo FC Felipe Cadenazzi dalam laga melawan Persik Kediri di pekan ke-18 BRI Liga 1 2023/2024 (Dok. Borneo FC).Selebrasi Pemain Borneo FC Felipe Cadenazzi dalam laga melawan Persik Kediri di pekan ke-18 BRI Liga 1 2023/2024 (Dok. Borneo FC).

Pemain berusia 32 tahun itu mengatakan bahwa di Indonesia, jumlah sepeda motor lebih banyak dibanding jumlah manusia.

Baca Juga: Mertua Pratama Arhan Pastikan Satu Pelatih Menyusul Gugur di BRI Liga 1, Siapa Dia?

"Saya sempat bermain di Liga Indonesia. Di negara itu, jumlah sepeda motornya lebih banyak dibandingkan jumlah manusianya," ucapnya seperti dilansir Suara.com dari Debate Uruguay.

"Saya berada di sana selama lebih dari setahun dan pertandingan terakhir saya pada bulan Juni," sambungnya.

Dikutip dari data Transfermarkt, Felipe Cadenazzi direkrut Borneo FC dari klub Liga Cile,
Magallanes.

Selama membela Borneo FC di BRI Liga 1, Cadenazzi memainkan 29 pertandingan dan mencetak 15 gol, catatan cukup impresif untuk ukuran pemain 32 tahun.

Malah jika merujuk pada data Transfermarkt, jumlah Cadenazzi di Borneo FC lebih banyak dibanding dengan klub-klub lainnya yang pernah dibela.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Persis Solo Menggila, Permak Madara United Empat Gol

Saat main di Liga Korsel, Seoul E-Land, striker Argentina itu memainkan 34 pertandingan di semua kompetisi dan hanya mencetak 10 gol.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #striker #argentina #indonesia #jumlah #motor #lebih #banyak #dibanding #manusia

KOMENTAR