Sering Dipinjamkan, Pelatih Ipswich Town Singgung Komitmen Elkan Baggott
Elkan Baggott tampil penuh saat Blackpool kalah 0-3 dari Stockport County di pekan kedua League One [Instagram Elkan]
19:12
23 Agustus 2024

Sering Dipinjamkan, Pelatih Ipswich Town Singgung Komitmen Elkan Baggott

Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna menjelaskan terkait komitmen Elkan Baggott sebagai pemain.

Elkan Baggott kini sedang menjalani masa peminjaman di Blackpool FC. Walau demikian, pelatih Ipswich masih memantau perkembangannya.

Apalagi kini Blackpool sedang melakukan perubahan manajerial usai memecat Neil Critchley. Ia kecewa mendengar kabar itu.

Namun, Kieran McKenna mengatakan situasi tersebut tidak akan memengaruhi Elkan. Pemain jangkung ini disebut punya komitmen tinggi dan pekerja keras.

Baca Juga: Mengejutkan! Elkan Baggott Resmi Jadi Pemain Andalan Blackpool, Shin Tae-yong Tetap Nggak Mau Panggil Nih?

"Tentu saja kecewa mendengar adanya perubahan manajerial di awal musim, tapi Elkan adalah pemain yang berkomitmen dan serba bisa. Dia akan bekerja keras untuk menjadikannya pemain pinjaman yang sukses," ucap McKenna dikutip dari TWTD.

Juru taktik The Tractor Boys tersebut melanjutkan bahwa peminjaman yang dilakukan terhadap pemain kelahiran Bangkok ini agar mendapatkan banyak pengalaman.

"Bagi Elkan, ini adalah kesempatan untuk keluar dan mendapatkan lebih banyak pengalaman serta bermain lebih banyak," kata eks asisten Manchester United itu.

"Dia menjalani pramusim yang sangat bagus bersama kami, tampil sangat baik di lapangan yang berbeda. Tapi bagi kami, tahu dengan bek tengah muda, hal paling berharga yang bisa Anda dapatkan adalah waktu bermain dan memperoleh pengalaman," pungkasnya.

Sayangnya Elkan Baggott dipastikan tidak akan mendapatkan panggilan dari Shin Tae-yong untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Elkan Baggott Diterpa Nasib Sial Usai Shin Tae-yong Nyatakan Tutup Pintu Timnas Indonesia

Editor: Arif Budi

Tag:  #sering #dipinjamkan #pelatih #ipswich #town #singgung #komitmen #elkan #baggott

KOMENTAR