3 Kontribusi Pratama Arhan untuk Kehidupan Azizah Salsha, Kurang Apa?
Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram/pratamaarhan8)
11:36
21 Agustus 2024

3 Kontribusi Pratama Arhan untuk Kehidupan Azizah Salsha, Kurang Apa?

Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, dinilai telah memberikan banyak kontribusi kepada kehidupan Azizah Salsha setelah keduanya menikah. Namun, belakangan ini hubungan itu dirumorkan mengalami keretakan.

Dari pembicaraan yang belakangan ini tengah memanas di media sosial, pernikahan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha dikabarkan berada di ujung tanduk. Isu perselingkuhan mengiringi hubungan keduanya.

Azizah Salsha disebut-sebut berselingkuh selama menjadi istri Arhan. Hal itu diketahui setelah Rachel Vennya angkat bicara mengenai kisah percintaannya dengan Salim Nauderer, mantan kekasihnya.

Tentu, publik sangat menyayangkan hal tersebut. Sebab, Pratama Arhan dinilai sebagai sosok lelaki yang tidak neko-neko, tetapi pada akhirnya justru menjadi korban pengkhianatan istrinya sendiri.

Baca Juga: Azizah Salsha Diduga Kabur Usai Kabar Selingkuh Viral, Raket Tenis Jadi Sorotan

Berikut Suara.com menyajikan tiga kontribusi yang telah diberikan Pratama Arhan kepada Azizah Salsha setelah keduanya menikah.

1. Jadi Seleb Papan Atas

Setelah menjadi istri Pratama Arhan, nama Azizah Salsha memang semakin dikenal publik. Karena pernikahan inilah, perempuan yang akrab dengan panggilan Zize itu menjadi selebgram papan atas.

Sebab, namanya tak hanya populer di kalangan fansnya sendiri saja, tetapi juga telah melebur ke lingkungan pesepak bola papan atas di Indonesia. 

Itu tak terlepas dari sosok Arhan yang dikenal sebagai salah satu pemain andalan Timnas Indonesia sejak masih berusia muda.

Baca Juga: Tolak Fortuna Sittard, Agen Ungkap Calon Klub Baru Thom Haye

2. Followers Naik

Kontribusi paling besar yang diberikan Pratama Arhan setelah menikahi Zize ialah jumlah pengikut yang meningkat di media sosial. Selepas pernikahan ini, Zize jadi sosok yang mendapatkan atensi besar dari publik.

Pada mulanya, akun Instagram milik Azizah Salsha hanya diikuti sekitar 500 ribu orang. Namun, angka itu meningkat tajam setahun terakhir ini.

Saat ini, akun Instagram Zize, @azizahsalsha_, telah diikuti sebanyak 5,3 juta orang. Artinya, jumlahnya melonjak lebih dari empat juta.

3. Banjir Job dan Endorse

Dua faktor di atas memang memberikan dampak signifikan bagi kehidupan Azizah Salsha. Sebab, dengan dua modal tersebut, Zize bisa mendapatkan peluang yang lebih besar di dunia entertainment

Dengan statusnya sebagai selebgram papan atas serta memiliki jumlah pengikut yang banyak, kesempatan Zize untuk mendapatkan pekerjaan, baik iklan maupun endorse, semakin meningkat.

Hal ini jelas menambah pundi-pundi dan pemasukan Zize sebagai orang yang terjun di dunia hiburan.

Kontributor: Muh Faiz Alfarizie

Editor: Irwan Febri

Tag:  #kontribusi #pratama #arhan #untuk #kehidupan #azizah #salsha #kurang

KOMENTAR