Gaungkan #ISTANDWITHARHAN di Tengah Rumor Azizah Salsha Selingkuh, Coach Justin Diperingatkan
Coach Justin kampanye #ISTANDWITHARHAN (Twitter/CoachJustinL)
09:18
21 Agustus 2024

Gaungkan #ISTANDWITHARHAN di Tengah Rumor Azizah Salsha Selingkuh, Coach Justin Diperingatkan

Beberapa saat setelah rumor tentang Azizah Salsha dikabarkan selingkuh, Justinus Lhaksana atau dikenal Coach Justin ikut memberikan komentar. Ia bahkan memulai kampanye #ISTANDWITHARHAN di Twitter.

Menggunakan akun Twitter miliknya, @CoachJustinL membuat cuitan singkat dengan tagar #ISTANDWITHARHAN. Postingan yang diunggah pada 20 Agustus 2024 ini langsug viral dan banyak mendapat respon dari warganet.

Kampanye #ISTANDWITHARHAN ini telah mendapat 1,1 juta tayangan hanya dalam waktu 8 jam setelah diunggah Coach Justin. Bahkan sudah ada 4 ribu orang yang me-retweet dan lebih dari 800 komentar di sana.

Sementara di Instagram, unggahan serupa yang diupload Coach Justin telah mendapatkan lebih dari 190 ribu like dan 3800 komentar hanya dalam waktu 9 jam.

Baca Juga: Dikabarkan akan Cerai dengan Azizah Salsha, Gaji Pratama Arhan Setara Mobil Toyota Fortuner?

Beberapa orang merasa heran lantaran Coach Justin ikut meramaikan gosip perselingkuhan Azizah Salsha dan Pratama Arhan. Salah satunya pembawa acara sepak bola, Valentino Simanjuntak.

"Sejak kapan lu urus beginian coach?" tulis Valen di kolom komentar akun instagram Coach Justin.

Tak hanya itu saja, Coach Justin pun mendapat peringatan dari warganet di Twitter.

"Ga usa ikut-ikutan koch," komentar @pian_cfp.

"Gue kira lu ga tertarik sama isu ginian koc," ujar @arstronot

Baca Juga: Rachel Vennya Bandingkan Salim Nauderer dengan Niko Al Hakim: Masih Mending Mantan Suami

"Kasusnya di luar konteks sepak bola maupun timnas, seharusnya kita jangan ikut-ikutan. Biar si arhan sama istrinya aja yang nyelesein masalahnya," kata @apalah90.

Namun belakangan, Coach Justin memberikan penjelasan mengapa ia mulai meramaikan tagar #ISTANDWITHARHAN ini. Ia hanya ingin memberi dukungan untuk Arhan agar dapat tetap bermain maksimal ketika membela timnas Indonesia.

"Kenapa gua bikin hastag #ISTANDWITHARHAN? Karena untuk gue Arhan itu aset negara, kita butuhkan untuk timnas. Kita semua fans timnas pengen lihat Arhan tampil optimal," ujar Coach Justin dalam video yang diunggah 21 Agustus 2024.

"Dengan kasus kayak gini, ini murni dukungan untuk Arhan biar dia tetap kuat melewati ini semua. Biar dia tampil optimal di babak kualifikasi (Round 3 Piala Dunia) nanti," imbuhnya.

Menurutnya, publik tidak perlu ikut campur dalam urusan rumah tangga Pratama Arhan danAzizah Salsha. Ia pun merasa tidak punya hak untuk mengomentari rumor perselingkuhan tersebut.

"Kita tidak punya hak untuk ikut campur urusan dapur orang lain. Mari kita ngurus dapur masing-masing. Itu udah cukup puyeng," ucap Coach Justin.

Perlu diketahui, gosip perselingkuhan yang menerpa rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha mulai tersebar di berbagai platform media sosial sejak kemarin (20/8/2024). Padahal setahun yang lalu 20 Agustus 2023, pasangan ini resmi menikah.

Kini baru berjalan setahun, Azizah Salsha dikabarkan selingkuh dengan mantan kekasih Rachel Vennya yang bernama Salim Nauderer. Dugaan ini bermula dari komentar di postingan Instagram Zize.

Rachel Vennya memberikan emoji ular di unggahan istri Arhan tersebut. Ia juga memposting momen kebersamaan serta lagu bertema pengkhianatan.

Bahkan dari kabar yang beredar, pemain Suwon FC ini disebut sudah melakukan talak tiga sang istri, Azizah Salsha.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi ataupun klarifikasi dari pihak Pratama Arhan maupun Azizah Salsha. Nah, apakah kalian termasuk orang yang akan ikut meramaikan tagar #ISTANDWITHARHAN?

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #gaungkan #istandwitharhan #tengah #rumor #azizah #salsha #selingkuh #coach #justin #diperingatkan

KOMENTAR