Kevin Diks Jadi Musuh Bersama Netizen Indonesia usai Sarkas ke Maarten Paes
Kevin Diks jadi public enemy usai komentari Maarten Paes. (Kolase Instagram/@maartenpaes dan @kevindiks2)
20:12
20 Agustus 2024

Kevin Diks Jadi Musuh Bersama Netizen Indonesia usai Sarkas ke Maarten Paes

Pemain keturunan Kevin Diks kini malah jadi musuh bersama netizen tanah air usai dirinya dianggap sarkas saat Maarten Paes sedang live di Instagram.

Kevin Diks merupakan pemain keturunan yang sebelumnya diharapkan membela timnas Indonesia. Sebab, ia punya kualitas mumpuni yang terbukti di Eropa dengan pernah main di Liga Champions.

Akan tetapi, pemain yang berkarier di FC Copenhagen justru membuat netizen Indonesia sakit hati. Hal itu karena dirinya berkomentar sarkas ke Maarten Paes.

Momen ini diunggah oleh Instagram @nusantara.balles, yang menunjukkan Kevin Diks berkomentar dalam live Instagram Maarten Paes saat diwawancara @keeperstopgk.

Baca Juga: Siapa Daan Rots? Striker Tajam Klub Belanda yang Gagal Dinaturalisasi Timnas Indonesia, Bisa Bikin Shin Tae-yong Kecewa

"Bermain untuk Indonesia Maarten Paes," komentar Kevin Diks.

Sayangnya netizen tanah air justru menganggap tulisan pemain berusia 27 tahun ini adalah sarkas.

"Ngeledek orang Indonesia yang suka komen ke pemain keturunan itu si Kevin," seru min***

"Dia menyindir suporter Indonesia. Soalnya dia udah muak banyak komen di Instagram buat gabung timnas Indonesia," sahut dto***

Maka dari itu, Kevin Diks yang tadinya diharapkan untuk memperkuat skuad Garuda, kini malah jadi public enemy netizen Indonesia.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Mauresmo Hinoke: Profil, Orang Tua, dan Perjalanan Karier Bintang Muda Dordrecht FC

Bahkan ada yang menyindir balik di postingannya agar pemain berlabel Liga Champions ini untuk bermain di timnas Belanda.

Adapun sejauh ini, Kevin Diks memang belum pernah mendapatkan panggilan ke timnas Belanda senior. Ia hanya pernah bermain dai U-19 sampai U-21.

Editor: Arif Budi

Tag:  #kevin #diks #jadi #musuh #bersama #netizen #indonesia #usai #sarkas #maarten #paes

KOMENTAR