Kapolri Raih Penghargaan Extraordinary Dedication of Patriotism
Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo menerima penghargaan Extraordinary Dedication of Patriotism dalam ajang CNN Indonesia Award 2024 yang digelar pada Rabu (14/8). Penghargaan untuk Jenderal Sigit pun diberikan dengan diwakili Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho. 
08:06
15 Agustus 2024

Kapolri Raih Penghargaan Extraordinary Dedication of Patriotism

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo menerima penghargaan Extraordinary Dedication of Patriotism. Penghargaan tersebut diberikan oleh CNN Indonesia Award 2024.

Penghargaan untuk Jenderal Sigit pun diberikan dengan diwakili Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho.

"Terima kasih kepada masyarakat Indonesia dan CNN Indonesia atas penghargaan yang diberikan kepada Pak Kapolri,” ungkap Kadiv Humas, Rabu (14/8/24).

Menurut Kadiv Humas, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan penyemangat Polri untuk tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik. Berbagai tantangan ke depan pun akan siap dihadapi Polri.

“Keberhasilan Polri dalam mengelola Harkamtibmas tentunya tidak lepas dari dukungan, sinergisitas, dan kolaborasi dari TNI dan seluruh stakeholder, media, serta masyarakat Indonesia,” jelas Kadiv Humas.

Penghargaan ini diberikan kepada Jenderal Sigit karena dipandang sebagai sosok kapolri penuh prestasi dan gelar. Jenderal Sigit juga dipandang menjadi pemimpin yang berkomitmen atas visinya, yakni menciptakan Polri Presisi.

Di kepemimpinan Jenderal Sigit, Polri beberapa kali diguncang kasus besar. Namun, jajarannya tetap solid dengan berbagai instruksi penyelesaian masalah.

Editor: Content Writer

Tag:  #kapolri #raih #penghargaan #extraordinary #dedication #patriotism

KOMENTAR