Golkar Umumkan Bupati Asahan Dampingi Menantu Jokowi, Bobby Nasution: Ini Titik Terang
Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah. [Ist]
16:20
15 Juli 2024

Golkar Umumkan Bupati Asahan Dampingi Menantu Jokowi, Bobby Nasution: Ini Titik Terang

Partai Golkar mengumumkan Bupati Asahan Surya menjadi bakal calon Wakil Gubernur Sumut mendampingi Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah alias Ijeck pada acara partainya di Medan, Senin (15/7/2024).

Menanggapi hal itu, Bobby menilai munculnya nama Surya menjadi titik terang untuk menjawab siapa yang bakal mendampinginya di Pilgub Sumut.

"Ini titik terang dari nama-nama yang selama ini hadir di bursa calon wakil gubernur Sumut yang memang ada disampaikan. Dan kemarin Pak Airlangga sudah sampaikan, Pak Surya dan tadi sudah disampaikan Bang Ijeck ini menjadi terang," katanya.

Namun, menantu Presiden Jokowi ini masih menunggu keputusan dari partai politik lain yang mengusungnya di Pilkada Sumut.

"Tentunya saya secara pribadi dan dari Gerindra menunggu kelanjutannya setelah ini," ujarnya.

Bobby mengatakan kehadirannya di acara itu untuk memperkenalkan diri ke kader Golkar. Termasuk menceritakan perjalanan dengan Golkar selama ini.

"Pasti silaturahmi pada seluruh kader Golkar yang ada di Sumut. Tadi baru perkenalan, saya sampaikan dan perjalanan silaturahmi dengan Golkar yang selama ini sudah kita laksanakan itu saja," katanya.

Editor: Suhardiman

Tag:  #golkar #umumkan #bupati #asahan #dampingi #menantu #jokowi #bobby #nasution #titik #terang

KOMENTAR