Nekat Loncat Pagar, Tahanan Kabur usai Divonis di PN Sarolangun Jambi Terekam CCTV!
Penampakan tahanan kabur usai divonis di PN Sarolangun Jambi. (tangkapan layar/Instagram)
15:48
11 Juli 2024

Nekat Loncat Pagar, Tahanan Kabur usai Divonis di PN Sarolangun Jambi Terekam CCTV!

Seorang tahanan tiba-tiba melarikan diri usai menjalani persidangan. Peristiwa itu viral setelah rekaman kamera pengawas alias CCTV beredar di media sosial.

Dikutip dari cuplikan video yang dibagikan akun Instagram @majeliskopi08 pada Kamis (11/7/2024), awalnya sejumlah tahanan berpakaian putih-hitam tampak keluar dari ruangan.

Mereka pun tampak berjalan beringinan. Namun, satu dari mereka tiba-tiba berlari dan meloncat sebuah pagar.

Penampakan tahanan kabur usai divonis di PN Sarolangun Jambi. (tangkapan layar/Instagram)Penampakan tahanan kabur usai divonis di PN Sarolangun Jambi. (tangkapan layar/Instagram)

Aksi nekat tahanan itu pun membuat para tahanan lainnya dan petugas terkejut. Tampak, sejumlah petugas pun langsung berupaya menangkap satu tahanan kabur usai meloncat pagar.

Baca Juga: Misteri Kematian Tahanan Lapas Bulak Kapal, Keluarga Ragukan Bunuh Diri, Ada Dugaan Penganiayaan?

Berdasar narasi dari unggahan video itu, peristiwa tahanan kabur itu terjadi di Pengadillan Negeri Sarolangun Jambi, pada Rabu (10/7/2024) kemarin.

Tahanan itu disebut berstatus terdakwa dalam kasus pencurian. Disebutkan jika tahanan itu kabur usai divonis oleh majelis hakim lima tahun penjara.

Masih dalam narasi pengunggah video, tahanan itu kabur semak belukar di belakang gedung PN Sarolangun setelah meloncat pagar.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib soal nasib dari tahanan kasus pencurian itu yang kabur usai divonis oleh pengadilan.

Baca Juga: Judi Online Sudah Meresahkan, Ratusan Situs Diblokir Polda Jambi

Editor: Agung Sandy Lesmana

Tag:  #nekat #loncat #pagar #tahanan #kabur #usai #divonis #sarolangun #jambi #terekam #cctv

KOMENTAR