Ikut Ambil Bagian di INDOFEST 2024, EIGER Adventure Siapkan Kejutan Buy One Get One dan Diskon Hingga 50%
Eiger hadir di Indofest 2024 di JCC Senayan, 4-7 Juli 2024. (Dok: Eiger)
15:40
4 Juli 2024

Ikut Ambil Bagian di INDOFEST 2024, EIGER Adventure Siapkan Kejutan Buy One Get One dan Diskon Hingga 50%

EIGER Adventure sebagai brand perlengkapan luar ruang asal Indonesia, kembali hadir dan ambil bagian dalam perhelatan besar yaitu festival outdoor, petualangan dan perjalanan terbesar di Indonesia INDOFEST 2024 yang digelar di di JCC Senayan, Jakarta, 4-7 Juli 2024.

Berbagai kejutan dan promo menarik disiapkan EIGER untuk para petualang baru juga Eigerian atau pelanggan setia EIGER.

Head of Marketing Division EIGER, Agus Zebua, mengatakan, tiap tahunnya EIGER hadir di gelaran INDOFEST, berbagai koleksi paling banyak dicari dan paling lengkap telah disiapkan EIGER. Tidak hanya untuk kategori mountaineering, tapi juga untuk kategori EIGER Riding, lifestyle, hingga EIGER Tactical.

“Untuk Eigerian dari seluruh Indonesia yang datang ke sini, macam-macam koleksi EIGER paling lengkap kami bawa ke INDOFEST 2024. Perlengkapan untuk memulai petualangan pendakian gunung, berkendara mengelilingi Indonesia, hingga perlengkapan untuk traveling dan back to school di momen libur sekolah kali ini,” ungkap Agus.

Baca Juga: Cerita Awal Voice of Baceprot Diajak Manggung di Glastonbury Festival 2024

(Dok: Eiger)(Dok: Eiger)

Kejutan lain juga disiapkan EIGER khusus di gelaran INDOFEST 2024. Agus mengatakan, ada diskon untuk seluruh produk mulai dari 10% hingga 50% potongan harga.

“Berlaku untuk seluruh pengunjung INDOFEST 2024, silakan mampir ke booth EIGER. Warna oranye sebagai identitas EIGER terlihat jelas di tengah-tengah arena festival. Kami sudah siapkan diskon up to 50%, juga ada penawaran khusus buy one get one untuk Eigerian dari seluruh Indonesia,” ujar Agus.

Sementara itu, setiap harinya, di panggung utama INDOFEST 2024, EIGER juga menyiapkan bincang-bincang seru tentang dunia petualangan. Ada kolaborasi spesial EIGER dengan ribuan kurir JNE di seluruh Indonesia, diskusi membahas peluang atlet panjat dinding Indonesia yang berangkat ke Olimpiade Paris 2024, hingga diskusi ringan tentang mendaki gunung bebas sampah dari Khansa Syahlaa pendaki muda Indonesia yang telah mencapai puncak 4 gunung tertinggi di dunia, dan Alfira 'Abex' Naftaly Pangalila adalah seorang pendaki wanita yang juga travel blogger dan Brand Ambassador EIGER.

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #ikut #ambil #bagian #indofest #2024 #eiger #adventure #siapkan #kejutan #diskon #hingga

KOMENTAR