Ruko Jadi Kuburan, Debt Collector Tewas Dicor, Pelaku Diduga Kabur
Detik-detik debt collector yang tewas dicor dievakuasi polisi dan tim inafis di Palembang. (Instagram/@kabarnegri)
18:52
28 Juni 2024

Ruko Jadi Kuburan, Debt Collector Tewas Dicor, Pelaku Diduga Kabur

Seorang debt collector (DC) yang hendak menagih hutang seorang nasabah bernasib sial. DC yang diketahui bernama Anton Eka Saputra ditemukan tewas dicor di sebuah rumah yang ada di Perumahan Maskarebet, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan.

Informasi DC yang tewas dicor tersebut tersiar di sejumlah media sosial. Mengutip @kabarnegri, Jumat (28/6/2024) video evakuasi jenazah Anton tersebut ramai jadi perbincangan.

"Seorang debt collector dikabarkan tewas terkubur dicor dalam ruko sebuah distro," tulis penggalan narasi di video yang dibagikan.

Anton dilaporkan sudah menghilang sejak 8 Juni 2024 lalu. Keluarga Anton bahkan sudah melaporkan dan belum kunjung mendapati kabar di mana Anton berada.

Baca Juga: Hanya Karena Tak Mau Mengalah di Gang, Sopir Truk Ini Dihajar Rombongan Pengendara Pajero

Kapolres Kota Besar Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihartono menyebutkan bahwa Anton dibunuh dan untuk menghilangkan jejaknya oleh pelaku dikubur.

Anton terlihat terakhir kali menagih hutang nasabah di lokasi kejadian sekitar pukul 12.00 WIB. Korban menggunakan motor Vario hitam saat melakukan pekerjaannya.

Korban yang mencari-cari selama tiga hari hingga tanggal 11 Juni akhirnya putus asa. Mereka memilih untuk melaporkan orang hilang ke pihak berwenang.

Polisi yang menyelidiki mendapati informasi bahwa Anton sempat datang ke Perumahan Maskarebet untuk menagih hutang pemilik usaha pakaian.

Namun ruko pemilik usaha tersebut terkunci dan tidak ada siapa-siapa di dalamnya. Polisi pun berinisiatif untuk membuka paksa ruko, setelah ditelusuri korban Anton ditemukan sudah dikubur dalam cor.

Baca Juga: Viral Ujian Tingkat Ketololan, Cek Level Kepintaranmu di Link Ini Buat Seru-seruan

Hingga kini polisi belum menemukan pemilik usaha pakaian tersebut. Diduga kuat para pelaku kabur, mengingat saat polisi datang ruko dalam keadaan kosong.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #ruko #jadi #kuburan #debt #collector #tewas #dicor #pelaku #diduga #kabur

KOMENTAR