Tragis, Pemuda Ini Tewas Sehari setelah Duel Maut di Pasar Gamalama Ternate
Dua pemuda duel di Pasar Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah, Maluku Utara. (Instagram/@info.negri)
23:48
22 Juni 2024

Tragis, Pemuda Ini Tewas Sehari setelah Duel Maut di Pasar Gamalama Ternate

Kasus tewasnya seorang pemuda saat berduel di Pasar Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah, Maluku Utara viral di media sosial. Pemuda yang memiliki badan lebih besar terlihat langsung terkapar sebelum duel dimulai.

Mengutip @info.negri, Sabtu (22/6/2024) terlihat dua pemuda tengah dihadapkan di sebuah lokasi sepi. Pemuda tersebut nampak bersiap untuk adu hantam dengan tangan kosong.

"Duel maut antara dua pemuda di lantai II Pasar Higienis, Kelurahan Gamalama, Kota Ternate viral di medsos. Duel yang menyebabkan satu orang meninggal dunia itu diduga terjadi pada Rabu," tulis caption video tersebut.

Awalnya salah satu pemuda yang diduga menjadi penengah memberi isyarat keduanya untuk bersiap dan tak saling memukul. Namun saat penengah itu memberi aba-aba kepada salah satu pemuda, ia langsung melayangkan pukulan ke arah korban.

Baca Juga: Pengunjung Taman Safari Beri Makan Kuda Nil Sampah Plastik Sambil Ketawa: Nanti Nangis

Diketahui korban seakan memberikan spy war sebelum bertarung. Namun pukulan yang dilayangkan ke kepala korban langsung membuatnya terkapar.

Korban tidak langsung tewas pada waktu kejadian. Kapolsek Ternate, Iptu Wahyuddin mengungkapkan bahwa peristiwa terjadi pada Rabu (19/6/2024). Namun korban menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (20/6/2024).

Pemukul yakni A yang masih berusia 19 tahun sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Namun untuk penyebab kematian korban yang berinisial AFM berusia 21 tahun belum diketahui.

Polisi masih menunggu hasil visum dari rumah sakit atas kematian korban.

Selain itu terdapa 8 orang yang ada di dalam video yang dipanggil menjadi saksi untuk menjelaskan kasus yang terjadi.

Baca Juga: Foto Lawas Jerinx Ini Bikin Nora Alexandra Heran Dan Sempat Ragu : Seperti Walang Sangit

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #tragis #pemuda #tewas #sehari #setelah #duel #maut #pasar #gamalama #ternate

KOMENTAR