Menteri AHY Jumpai Mahasiswa Indonesia di AS, Netizen: Pertanahan Apa Urusannya?
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono [SuaraSulsel.id/Lorensia Clara Tambing]
10:32
13 Mei 2024

Menteri AHY Jumpai Mahasiswa Indonesia di AS, Netizen: Pertanahan Apa Urusannya?

Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi salah satu menteri yang kerap membagikan kegiatannya lewat akun media sosial pribadinya.

Baru-baru ini, AHY memamerkan sedang bersama persatuan mahasiswa Indonesia yang berada di Amerika Serikat. Dalam unggahannya itu, suami Annisa Pohan tersebut membahas soal perjuangan kuliah di luar negeri hingga menyinggung Indonesia Emas 2025.

"Bersama teman-teman persatuan mahasiswa Indonesia di Amerika Serikat (Permias) NYC, membahas banyak hal: perjuangan kuliah di negara orang, kondisi politik global dan dalam negeri, hingga esensi Indonesia Emas 2045. Selaku Menteri @kem_atrbpn saya menceritakan program2 yang saat ini sedang kami kerjakan untuk menunjang kesejahteraan masyarakat & menciptakan iklim investasi yang lebih kompetitif." cuit AHY di akun X miliknya @AgusYudhoyono dilihat Senin (13/5/2024).

Ketua Umum Partai Demokrat ini berharap kepada mahasiswa di luar negeri untuk menempatkan Indonesia di manapun berada. Selain itu diharapkan juga punya kontribusi terhadap bangsa.

"Saya sampaikan bahwa Indonesia adalah negara dengan potensi yang besar, sehingga perlu kontribusi dari seluruh pihak. Untuk itu, saya berpesan kepada para mahasiswa disini agar selalu menempatkan hati dan pikiran untuk Indonesia dimanapun berada." tambah AHY.

Seperti biasa, unggahan yang menyertarkan dua foto tersebut diserbu beragam komentar warganet. Tak sedikit yang menyinggung sang menteri saat ini.

"Pertanahan apa urusannya dengan ke USA? Promosi kampanye pilpres 2029 ya?…" kata netizen.

"Ngapain ke Amerika..aji mumpung pake uang negara,kalau hanya ingin ketemu mahasiswa di Amerika pake zoom juga bisa ga usah ke Amerika.." sahut yang lain.

"enak jd pejabat ya mas? dapat jalan jalan pakai uang negara," sebut warganet.

"Enak reunian ke AS ,akomodasi dibayar negara," ungkap warga mata.

Editor: Eko Faizin

Tag:  #menteri #jumpai #mahasiswa #indonesia #netizen #pertanahan #urusannya

KOMENTAR