Elite Gerindra Sebut Prabowo Hanya Ingatkan Tak Ganggu Pelayanan ke Rakyat
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran Habiburokhman menggelar konferensi pers terkait Kecurangan dan kekerasan Pemilu di Tapanuli Tengah, Rabu (21/2/2024). (FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS)
08:32
12 Mei 2024

Elite Gerindra Sebut Prabowo Hanya Ingatkan Tak Ganggu Pelayanan ke Rakyat

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Habiburokhman menjelaskan maksud pernyataan Presiden terpilih Prabowo Subianto yang blak-blakan meminta kepada pihak yang tidak mau diajak kerja sama agar tidak mengganggunya saat bekerja di pemerintahan mendatang. Habiburokhman memastikan, perkataan Prabowo tidak tendensius.   

  "Itu pernyataan normatif tidak tendensius kemana pun," kata Habiburokhman kepada wartawan, Minggu (11/5).   Habiburokhman mengatakan, Prabowo menghendaki menjalin kerja sama dengan semua pihak di pemerintahannya kelak. Ia menekankan, Prabowo tidak masalah dengan sikap politik sejumlah pihak jika ingin berada di luar pemerintahan.  

  "Pak Prabowo memang ingin merangkul semua pihak untuk sama-sama bekerja untuk bangsa negara. Apakah di dalam pemerintahan atau di luar kemerintahan tidak ada masalah selama tujuan kita sama-sama untuk kemaslahatan rakyat," tegas Habiburokhman.   Meski demikian, kata Habiburokhman, Prabowo hanya mengingatkan agar pihak yang tidak berkenan bekerja sama di dalam pemerintahan, jangan sampai mengganggu kerja-kerja pemerintahannya.  

  "Pak Prabowo hanya mengingatkan jangan ada oknum-oknum yang berniat tidak baik menggangu pelayanan rakyat," pungkasnya.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #elite #gerindra #sebut #prabowo #hanya #ingatkan #ganggu #pelayanan #rakyat

KOMENTAR