Ngamuk Tak Diberi Uang, Pria di Kota Serang Rusak Studio Kecantikan, Videonya Bikin Geram
Tangkapan layar seorang pria merusak studio kecantikan yang ada di Kota Serang gegara tak diberi uang. (Twitter/@txtviral45)
17:08
9 Mei 2024

Ngamuk Tak Diberi Uang, Pria di Kota Serang Rusak Studio Kecantikan, Videonya Bikin Geram

Kasus dugaan pengrusakan dilakukan oleh seorang pria di salah satu studio kecantikan yang ada di Kelurahan Cipare, Kota Serang. Pria yang diduga preman tersebut sengaja merusak beberapa alat yang ada di dalam toko.

Mengutip Twitter @txtviral45, Kamis (9/5/2024), tampak pria berbaju hitam dengan topi hitam masuk ke dalam toko. Video langsung menunjukkan pria tersebut yang mengamuk tak karuan.

"Preman Ngamuk ngacak-ngacak toko gara-gara tak diberi uang," tulis caption video.

Dalam video terlihat beberapa karyawan yang mengejar dan meminta tolong terhadap warga sekitar, namun hal itu sia-sia mengingat pria tersebut berlari cukup cepat.

Dari keterangan video juga dijelaskan bahwa aksi pemalakan oleh pria tersebut tak hanya sekali. Bulan sebelumnya, pria tersebut melakukan hal serupa.

"Ternyata sudah tiga kali melakukan pemalakan di toko yang sama," tulisnya.

Pemilik studio, Belina mengaku bahwa pria tersebut datang dan tiba-tiba meminta uang dengan paksa. Namun karena toko masih pagi dan belum ada pelanggan, pemilik tak bisa memberi.

Preman tersebut tak terima dan melempar Belina dengan sejumlah benda yang ada di meja resepsionis. Akhirnya dalam video terlihat pria tersebut berlari terbirit-birit setelah dilawan oleh pemilik dan karyawan toko.

Hingga kini belum ada keterangan yang memastikan bahwa kasus itu dilaporkan ke pihak berwajib. Kendati begitu, oknum preman yang kerap meminta paksa uang ke pemilik usaha cukup meresahkan.

Polisi dan aparat berwajib, memiliki tugas yang cukup penting untuk memberikan kondusifitas di lingkungan masyarakat. Adanya oknum preman yang diduga masih berkeliaran dan meminta uang paksa seharusnya bisa ditindak lebih cepat.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #ngamuk #diberi #uang #pria #kota #serang #rusak #studio #kecantikan #videonya #bikin #geram

KOMENTAR