Dibombardir Tengku Dewi Putri Usai Dikabarkan Selingkuh, Akun Instagram Andrew Andika Lenyap
Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika. Tengku Dewi Putri mengamuk dan membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Andrew Andika, melalui unggahan di media sosial. (Instagram tengkudewiputri_tdp)
15:48
9 Mei 2024

Dibombardir Tengku Dewi Putri Usai Dikabarkan Selingkuh, Akun Instagram Andrew Andika Lenyap

      - Tengku Dewi Putri tidak bisa lagi menahan diri setelah mengetahui suaminya, aktor Andrew Andika, melakukan perselingkuhan. Dia pun sangat sakit hati sampai akhirnya membombardir akun Instagram sang aktor, dengan men-tag secara langsung akun Instagram Andrew Andika saat membongkar perselingkuhannya.   Tengku Dewi Putri membuat sejumlah unggahan di Instagram Story sejak kemarin dan selalu men-tag akun Instagram Andrew Andika secara langsung. Hal itu kemungkinan membuat pria berusia 36 tahun tersebut gerah.   Alhasil, akun Instagram Andrew Andika kini lenyap atau menghilang. Entah dinonaktifkan, diubah nama, atau dihapus. Banyak juga netizen mencoba mengakses akunnya namun tidak berhasil.    Tengku Dewi Putri mengamuk di media sosial membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, aktor Andrew Andika, setelah permintaannya tidak dipenuhi.    Dia meminta sang suami untuk menghentikan nakalnya melakukan hubungan terlarang dengan wanita lain mengingat sudah punya istri dan anak. Bahkan, anak keduanya akan lahir ke dunia dalam waktu tidak terlalu lama lagi karena Tengku Dewi Putri kini sedang hamil besar.   Permintaan itu nyatanya tidak dipenuhi. Dibuktikan dengan Tengku Dewi Putri masih mendapati sang suami selingkuh dengan perempuan lain meski sudah diperingatkan dua hari sebelumnya. Yang membuat dia sangat terluka, Andrew Andika ternyata selingkuh dengan sejumlah perempuan.   "Sudah diomongin berkali-kali. Dengan janji nggak akan mengulangi, semua cuma iseng-iseng, gak ketemuan, bla bla bla. Tapi terulang dan terulang terus," tulis Tengku Dewi Putri.   Dengan membongkar perselingkuhan suaminya di media sosial, dia merasa sudah menemui titik buntu untuk mengingatkan suami. Dia bahkan rela apabila rumah tangganya bersama Andrew Andika harus berakhir di jalur perceraian.  

  "Kenapa di up? Karena kejadian ini bukan 1, 2 kali, dari foto di kamar sama cewek, dll. Cuma aku pikir mungkin bapake khilaf, tapi kok keterusan ya? Jadi ya sudah mungkin ini jalan yang terbaik buat kita. Gak enak juga dipendam sendiri, jadi beban," katanya.   "Orang lihat like happy family. Ya happy sih dia sebagai orang tua, suami, oke banget. Tapi ya giti tukang selingkuh. Nggak deh, saya menyerah . Mungkin masa mudanya belum puas! Sok Mangga !!! Puas-puasin," imbuhnya.        

Editor: Kuswandi

Tag:  #dibombardir #tengku #dewi #putri #usai #dikabarkan #selingkuh #akun #instagram #andrew #andika #lenyap

KOMENTAR