Kumpulan Poster Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus 2024, Download di Sini
Poster Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus 2024 (Freepik)
09:32
9 Mei 2024

Kumpulan Poster Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus 2024, Download di Sini

Hari penting Kenaikan Yesus Kristus dirayakan pada Kamis, 9 Mei 2024. Ini merupakan perayaan keagamaan bagi penganut Agama Kristiani yang diadakan empat puluh hari setelah Kebangkitan Sang Juruselamat Yesus Kristus atau Paskah.

Sebelumnya, nama hari libur nasional untuk memperingati Kenaikan Yesus Kristus disebut Kenaikan Yesus Kristus . Perubahan nama Yesus Kristus menjadi Yesus Kristus untuk hari libur nasional ini diumumkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Januari 2024 yang lalu. Ini berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 8 Tahun 2024 tentang Hari-Hari Libur.

Untuk tahun ini, pemerintah melalui Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri mengenai Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2024, menetapkan hari libur nasional Kenaikan Yesus Kristus pada Hari Kamis, 9 Mei 2024. Dan cuti bersama Kenaikan Yesus Kristus pada Hari Jumat, 10 Mei 2024.

Dalam rangka merayakan peringatan Kenaikan Yesus Kristus tahun 2024, Anda dapat menggunakan poster untuk dibagikan di media sosial (medsos). Berikut adalah informasi daftar link poster Kenaikan Yesus Kristus yang dapat digunakan. 

Poster Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus 2024

Bagi kamu yang bingung g mencari poster lucu dan menarik bertemakan Hari Raya Kenaikan Isa Almasih atau Kenaikan Yesus Kristus 2024 dimana, artikel ini telah menyediakan banyak rekomendasi poster menarik. 

Berikut adalah kumpulan poster Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024 yang bisa diunggah di media sosial:

Itulah beberapa link poster Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus 2024 yang bisa Anda akses secara gratis. Tinggal disunting dan sesuaikan dengan kebutuhan, lalu unduh. Selamat merayakan Kenaikan Yesus Kristus 2024! 

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #kumpulan #poster #hari #raya #kenaikan #yesus #kristus #2024 #download #sini

KOMENTAR