Dua Pria Mencurigakan Mondar-mandir Untuk Curi Barang Sepele Ini
Dua pria terekam CCTV di Denpasar. [Tangkap Layar @deuyabendesa]
18:12
7 Mei 2024

Dua Pria Mencurigakan Mondar-mandir Untuk Curi Barang Sepele Ini

Barang-barang yang biasa menjadi incaran untuk diambil atau dicuri adalah barang berharga yang bernilai tinggi.

Pasalnya, sang pencuri tentu memikirkan nilai jualnya. Seperti motor, perhiasan, barang-barang elektronik dan masih banyak lagi.

Biasanya, tanaman hingga ikan hias mahal juga menjadi incaran para pencuri. Berbeda dengan kasus pencurian yang baru-baru ini terjadi.

Bukanlah barang-barang bernilai tinggi, pencuri tersebut justru mengambil sebuah tutup sampah milik warung pinggir jalan.

Dalam sebuah rekaman CCTV yang sempat diunggah akun Instagram @deuyabendesa memperlihatkan aksi 2 pria yang berboncengan mengendarai sepeda motor.

Pria tersebut berhenti tepat di samping sebuah warung. Bukan melancar aksinya untuk membobol warung tersebut, pria yang diboncengnya ini justru mengambil sebuah tutup sampah depan warung itu.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin (6/5/24) sekitar pukul 18.34 WITA. Setelah mengambilnya, mereka langsung kabur dengan motor mereka. Menurut informasi, lokasi kejadian ini di warung depan Br. Menesa Pedungan, Denpasar Selatan, Denpasar.

Tak diketahui pasti apa tujuan mereka nekat mengambil tutup sampah tersebut. Namun aksinya itu sukses mengundang beragam komentar dari warganet, usai videonya direpost akun Instagram @infopedungan.

“Warungku juga sering , kadang banner hilang,kadang bak sampah wkwkwk . Daerah Deket Banjar sama , ada aja yg di colong sampe bak sampah juga wkwkkw,” aku seorang warganet.

“Pernah juga pas msh toko di br gladag ember sampah di curi pdhl ember belas cat tembok sdh bolong² trus krat telur juga di maling ,” sahut @gayatri_shopping5758.

“Wkwkk… mungkin d tutup sampahnya ada sesuatu yg menempel,” komentar @echajogncash.

“Mungkin tutup ember nya itu berlapiskan emas yang kita tidak tau,” tulis @evikkapal.

Kontributor : Kanita

Editor: Eviera Paramita Sandi

Tag:  #pria #mencurigakan #mondar #mandir #untuk #curi #barang #sepele

KOMENTAR