Ribuan Warga Padati Lapangan Banteng Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan, Sampai Nonton Lewat Celah-celah
Ribuan orang memenuhi Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, untuk nobar pertandingan Piala Asia U-23 antar Timnas Indonesia melawan Uzbekistan. (Royyan)
22:08
29 April 2024

Ribuan Warga Padati Lapangan Banteng Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan, Sampai Nonton Lewat Celah-celah

- Ribuan orang memenuhi Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, untuk nonton bareng pertandingan Piala Asia U-23 antar Timnas Indonesia melawan Uzbekistan. Tampak orang-orang menyemut duduk tertib hingga sebagian lainnya terpaksa berdiri.    Pantauan JawaPos.com di lokasi terlihat ada empat videotron yang dipasang di Lapangan Banteng. Dua videotron besar yang menghadap tribun dan masing-masing satu videotron di selatan dan utara Lapangan Banteng.    Di bagian tribun, tampak ribuan penonton sudah memenuhi seluruh tempat duduk. Di tiap pintu masuk, terlihat orang-orang mandeg tak dapat masuk. Hanya saja, mereka tetap menonton melalui celah-celah yang terlihat sambil berdempetan dengan posisi berdiri.  

  Di kursi tribun, lagu-lagu dukungan untuk Timnas Indonesia U-23 terus dilantunkan seiring masyarakat yang menonton berseru-seru tiap kali ada kesempatan bagi timnas.   Di sisi lain, tak sedikit juga terlihat warga yang lelah berdesakan menepikan diri dan memilih menonton melalui handphone.    Sebelumnya, Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bersama jajaran Pemprov DKI Jakarta akan melakukan nonton bareng Piala Asia U-23 Timnas Indonesia melawan Uzbekistan di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.    Ia mengatakan bahwa nobar di Lapangan Banteng itu gratis dan dapat diikuti bersama oleh seluruh warga Jakarta.    Selain itu, Heru Budi juga memprediksi bahwa jalannya pertandingan akan dimenangkan oleh Timnas Indonesia U-23 dengan skor tipis.   "Harapannya menang lah. Ikut yaa Ya kalau saya 2-1 lah," ujarnya kepada wartawan, Senin (29/4).   Adapun pelaksanaan nobar Timnas Indonesia U-23 di Lapangan Banteng dimulai sejak pukul 20.00 WIB. Disediakan tiga videotron besar untuk warga mengikuti jalannya pertandingan. 

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #ribuan #warga #padati #lapangan #banteng #nobar #timnas #uzbekistan #sampai #nonton #lewat #celah #celah

KOMENTAR