TKN Klaim Jokowi Dukung Prabowo 200 Persen, Pernah Bilang love You Full
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bersama perwakilan Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI) saat deklarasi di Kediamannya, Jakarta, Jumat (12/1/2024). (DERY RIDWANSAH/ JAWAPOS.COM)
16:08
16 Januari 2024

TKN Klaim Jokowi Dukung Prabowo 200 Persen, Pernah Bilang love You Full

  - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Silfester Matutina mengklaim jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendukung sepenuhnya Prabowo di Pilpres 2024. Bahkan dia berani menyebut, ucapan itu keluar langsung dari Jokowi.   "Di sini saya tekankan bahwa Pak Jokowi 200 persen mendukung Prabowo-Gibran, udah nggak ada yang lain," kata Silfester di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, Selasa (16/1).   Oleh karena itu, Silfester mendorong seluruh relawan dan tim kampanye menyampaikan hal ini ke rakyat. Sehingga rakyat paham bahwa Jokowi berada di pihak Prabowo-Gibran.   

  "Nah ini kita harus kasih tahu ke masyarakat bahwa Pak Jokowi love you full to Prabowo Gibran dan mendukung 200 persen, soalnya masih ada paslon lain mengatakan mereka didukung Pak Jokowi, itu bohong," jelasnya.   Silfester menegaskan, Jokowi menyampaikan kalimat i love you full Prabowo saat di Papua. Dia mendengar langsung kalimat itu keluar dari Jokowi.   "Walau bagaimanapun pak Jokowi tidak mungkin melepaskan Gibran kan, mas Gibran dan pak Prabowo. Dan ketika pertemuan itu saya pernah nanya kepada bapak presiden waktu di Fakfak, saya bilang itu pak Prabowo cinta ama bapak, sayang katanya. Terus bapak (Jokowi) bilang, i love you full to Pak Prabowo 200 persen," pungkasnya.

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #klaim #jokowi #dukung #prabowo #persen #pernah #bilang #love #full

KOMENTAR