Cak Imin Nitip Agenda Perubahan ke Prabowo, Malah Diingatkan Perkara Ini
Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar. [X/cakimiNOW]
15:56
25 April 2024

Cak Imin Nitip Agenda Perubahan ke Prabowo, Malah Diingatkan Perkara Ini

Ketua Umum PKB sekaligus cawapres nomor urut 01, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mendapat kunjungan dari presiden terpilih di Pilpres 2024, Prabowo Subianto.

Cak Imin membagikan momen tersebut di akun media sosialnya. Dalam cuitannya, ia menyampaikan terima kasih karena Prabowo sudah berkunjung ke Kantor DPP PKB.

"Terimakasih kepada bapak Prabowo Subianto sudah berkunjung ke DPP PKB. Sebuah kebanggaan untuk saya, jajaran pengurus juga kader PKB bisa menyambut sekaligus mengucapkan selamat secara langsung kepada beliau," cuitnya di akun X @cakimiNOW, Rabu (24/4/2024).

Dalam agenda itu, Cak Imin memberikan delapan agenda perubahan yang diusung partai tersebut kepada Prabowo.

"Saya juga menitipkan 8 agenda perubahan PKB untuk diperjuangkan di pemerintahan pak Prabowo mendatang," tulisnya.

Pada cuitannya itu, Cak Imin juga menyertakan tiga potret dirinya bersama Prabowo. Postingan tersebut lantas diserbu warganet, tak sedikit yang mengingatkan tokoh politik yang dikenal dengan jargon slepet tersebut. 

"Semoga Cak Imin istiqamah di jalan "perubahan”. Dan tak tergoda oleh sekedar jabatan. Songsonglah cara pikir baru Cak, jgn terulang masa nan lalu. Cak Imin pasti bisa," ungkap netizen.

"Gapapa nitip asal oposisi ya cak. Awas aja cak suaramu tak acak acak kesalahanmu tak ubek ubek di periode depan kalo kamu ngga bertahan di oposisi." pesan netizen.

"sekalian jatah menteri ga sih cak gausah cm menitipkan lah basa basi amat sm bestie," kata warga maya.

Diketahui, KPU telah menetapkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih hasil Pilpres 2024, Rabu (24/4/2024).

Ketua KPU Hasyim Asy'ari menjelaskan Prabowo-Gibran berhasil meraih sebanyak 96.214.691 suara atau 58,59 persen dari total suara sah nasional dan memenuhi sedikitnya 20 persen suara di setiap provinsi yang tersebar di 38 provinsi di Indonesia.

Editor: Eko Faizin

Tag:  #imin #nitip #agenda #perubahan #prabowo #malah #diingatkan #perkara

KOMENTAR