Ramalan Hard Gumay soal Korupsi Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Terbukti, Endingnya Bikin Ngeri!
Sandra Dewi dan Harvey Moeis. [Instagram/sandradewi88]
12:20
25 April 2024

Ramalan Hard Gumay soal Korupsi Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Terbukti, Endingnya Bikin Ngeri!

Sempat viral soal kasus korupsi tambang ilegal yang menjerat suami artis Sandra Dewi, Harvey Moeis. Namun siapa sangka, ternyata kejadian itu sebelumnya sudah sempat diprediksi oleh Hard Gumay.

Beberapa waktu yang lalu, Hard Gumay sempat meramal bahwa ada selebritis tanah air yang suaminya akan tersandung kasus hukum, lebih tepatnya kasus korupsi.

"Selebritis wanita, suaminya bukan publik figur, bukan dari kalangan artis lebih tepatnya. Tapi terjerat kasus hukum, kriminal, lebih tepatnya korupsi, Harveyr Moeis-Sandra Dewi," kata Hard Gumay, dikutip dari tayangan Youtube TranTV.

Bukan cuma itu saja, Ia juga sempat melihat ciri-ciri perempuan yang mirip sekali dengan Sabdra Dewi yakni memiliki kulit putuh, berambut panjang .

”Yang aku terlihat itu gambaran wanita, rambut panjang, putih, muncul di aku tuh Sandra Dewi, Dewi Sandra muter-muter tuh, kalau aku jelasin seperti itu lah lebih kurang. Jadi aku langsung menganalisa mengartikan bahwa oh ini kenapa nih, korupsi, laki-laki,” katanya.

Namun secara mengejutkan, Hard Gumay menyebut Sandra dan Harvey ke depannya akan selesai. Meski demikian, ia tak mengungkap detail selesai yang dimaksud olehnya.

”S sama H ini ke depannya selesai,” kata Hard Gumay.

Mendengar perkataan hard Gumay, Feni Rose sebagai pembawa acara tampak terkejut. Namun ia lantas berfikir positif mengenai hal itu.

”Kenapa kaget, maksudnya mungkin selesai kasusnya, kan kita gak tahu,” celetuk Feni.

“Banyak selesai, kreditannya, tanggungannya,” timpal Hard Gumay.

“Pokoknya selesai, selesai apa kan kita gak tahu. Kita doain aja, kalau Sandra Dewi minta doain yang terbaik ya kita doain yang terbaik,” tutur Feni.

“Iya doain yang terbaik,” jawab Hard Gumay.

Adapun saat ini, Harvey Moeis masih ditahan di Rutan Salemba, pasalnya pihak Kejaksaan Agung sudah melakukan perpanjangan penahanan terhadap Harvey Moeis untuk 40 hari ke depan usai sebelumnya telah dikurung selama 20 hari.

Editor: Bella

Tag:  #ramalan #hard #gumay #soal #korupsi #harvey #moeis #suami #sandra #dewi #terbukti #endingnya #bikin #ngeri

KOMENTAR