Ganjar Pranowo tak Hadir Penetapan Prabowo-Gibran, Alam Ganjar: Mirip Mahasiswa Akhir
Ilustrasi Alam Ganjar. Alam Ganjar buka suara soal ketidakhadiran Ganjar Pranowo di acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres terpilih. [Suara.com/Ikhsan]
20:12
24 April 2024

Ganjar Pranowo tak Hadir Penetapan Prabowo-Gibran, Alam Ganjar: Mirip Mahasiswa Akhir

Paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD tak hadir di acara penetapan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih di kantor KPU, Rabu (24/4/2024).

Ketidakhadiran Ganjar dan Mahfud di acara ini menimbulkan spekulasi di kalangan netizen. Banyak yang menganggap Ganjar dan Mahfud tidak legowo menerima kekalahan di Pilpres 2024.

Ganjar Pranowo sendiri beralasan tidak menerima undangan resmi dari KPU untuk menghadiri acara penetapan Presiden dan Wapres terpilih. 

Sementara itu, Mahfud MD mengaku baru menerima undangan di menit akhir sehingga dirinya tidak bisa hadir di acara tersebut. 

Alam Ganjar, anak Ganjar Pranowo, pun turut buka suara mengenai alasan ketidakhadiran ayahnya di acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres terpilih. 

Awalnya Alam Ganjar mendapat pertanyaan dari netizen mengenai alasan Ganjar Pranowo tidak hadir di acara KPU itu. 

Alam lalu menjawab alasan absennya sang ayah di acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres terpilih dengan analogi mahasiswa tingkat akhir.

Menurut Alam Ganjar, ketidakhadiran Ganjar Pranowo ibarat seorang mahasiswa tingkat akhir yang tiba-tiba mendapat panggilan mendadak. dari dosen pembimbing 

"Mirip mirip sama mahasiswa akhir yang tiba tiba dipanggil dosbing dan disuruh dateng sekarang juga padahal kitanya juga lagi di antah berantah," ujar Alam Ganjar di akun X. 

Editor: Wakos Reza Gautama

Tag:  #ganjar #pranowo #hadir #penetapan #prabowo #gibran #alam #ganjar #mirip #mahasiswa #akhir

KOMENTAR