Megahnya Rumah Prilly Latuconsina Punya Kebun Organik, Harganya Mencapai Rp 20 M
rumah Prilly Latuconsina. (YouTube/Prilly Latuconsina)
16:20
24 April 2024

Megahnya Rumah Prilly Latuconsina Punya Kebun Organik, Harganya Mencapai Rp 20 M

Prilly Latuconsina, salah satu selebriti yang menjadi teladan bagi generasi muda. Baru-baru ini, pengguna Twitter ramai membicarakan rumah Prilly Latuconsina yang memiliki kebun organik pribadi.

Padahal video tersebut sebenarnya telah diunggah oleh Prilly sendiri pada tahun 2021 lalu. Dalam video tersebut, memperlihatkan para artis memanen sayur dari kebun di rumah Prilly Latuconsina.

Selain dikenal karena aktingnya, Prilly juga memiliki bakat dan minat lain seperti memasak. Oleh karena itu, Prilly sekarang memiliki kebun sayuran sendiri di rumahnya yang ia tanam.

Rumah Prilly Latuconaina Punya Kebun Organik

Beberapa waktu yang lalu, melalui akun Instagramnya, Prilly memamerkan kebun sayur organiknya dengan mengundang beberapa rekan selebriti.

Hal ini mendapat respons positif dari para pengikutnya karena Prilly terlihat sangat antusias dengan kegiatan barunya tersebut. Memang, berkebun adalah hobi baru Prilly di tengah kesibukannya.

"Selamat datang di rumah saya, ada yang baru di rumah saya. Jadi di sebelah sini, saya mulai membangun kebun, karena ada lahan kosong. Ketika saya libur, saya mengurus kebun ini", ungkap Prilly melalui sebuah unggahan di YouTube.

Potret rumah Prilly Latuconsina. (YouTube/Prilly Latuconsina)Potret rumah Prilly Latuconsina. (YouTube/Prilly Latuconsina)

Selain itu, Prilly juga sempat menunjukkan sayur-sayurannya yang segar dan menyatakan bahwa tanamannya tidak menggunakan pestisida, semuanya organik.

Prilly juga diketahui mengundang beberapa teman dekatnya untuk datang ke kebun dan berkebun bersama. Dan ternyata, teman-teman Prilly yang datang lebih memilih berada di kebun sayur daripada di dalam rumahnya.

"Jadi ketika teman-teman datang sore-sore, mereka lebih suka berkumpul di sini daripada di dalam rumah. Mereka biasanya datang ke rumah karena saya memiliki ruang karaoke dan ruang biliar", ungkap Prilly.

Semenjak kehadiran kebun tersebut, Prilly mengaku bahwa ruang karaoke dan biliar sudah tidak terlalu digunakan.

Prilly dikenal jarang meninggalkan rumah dan sangat senang jika orang-orang terdekatnya berada di dalam rumah. Prilly mengaku sangat senang rumahnya menjadi tempat berkumpul bagi keluarga dan teman-teman.

Ia mengaku tidak terlalu suka pergi ke luar rumah. Prilly lebih senang jika rumahnya ramai dikunjungi oleh teman-teman dan orang-orang terdekat.

Harga Rumah Prilly Latuconsina

Rumah bergaya Amerika klasik ini dibangun Prilly dengan menggelontorkan uang hingga mencapai Rp 20 miliar. Ia pun meminta desainer Siswanto untuk merancang rumahnya.

Rumah mewah yang terletak di Tangerang ini memiliki berbagai fasilitas tidak bisa. Seperti ruang karaoke, billiar, gym hingga tempat khusus untuk menyimpang koleksi tas dan sepatu.

Terdapat garden rooftop di lantai paling atas rumah Prilly. Memiliki pemandangan sekeliling yang indah, area ini bisa digunakan untuk barbekyuan.

"Aku beli tanah kosong tahun 2017. Itu habis tabungan. Terus berdoa lagi, kerja lagi semoga dapat rejeki untuk bangun rumah," kata Prilly kepada Melaney Ricardo dalam video YouTube.

Kepada Melaney, Prilly pun mengaku bahwa seluruh pembangunan rumah ini tidak satu pun memakai jasa endorse. Seperti itulah potret megahnya rumah Prilly Latuconsina yang memiliki kebun sayur organik milik pribadi. 

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #megahnya #rumah #prilly #latuconsina #punya #kebun #organik #harganya #mencapai

KOMENTAR