Mobilnya Digembok karena Melanggar, Perempuan di Makassar Ngamuk ke Petugas Dishub!
Perempuan cekcok dengan petugas Dishub Makassar [ist]
21:20
23 April 2024

Mobilnya Digembok karena Melanggar, Perempuan di Makassar Ngamuk ke Petugas Dishub!

Beredar video di media sosial seorang perempuan cekcok dengan petugas dinas perhubungan Makassar gara-gara tak terima mobilnya digembok, pada Selasa (23/4/2024). Aksi ini sempat diwarnai dorong-dorongan antara petugas perempuan dan pelanggar.

Si perempuan sempat menghalangi petugas dan mengambil alat gembok karena tak terima disebut melanggar. Untuk diketahui petugas Dishub Makassar melakukan penertiban parkir liar di Jalan AP Pettarani pada Selasa (23/4/2024).

Berdasarkan informasi, penertiban di Jalan Pettarani, Dishub Makassar ini, dishub menemukan 18 pelanggar parkir liar dan menggembok kendaraan pelanggar.

Kepala Seksi Pemadu Moda Dishub Makassar, Evi Yulia Siregar mengatakan kepada media bahwa seorang menolak ditindak dan sempat marah kepada petugas. Pihaknya sempat meminta pelanggar menunjukkan surat tilang sebagai bukti pelanggaran, namun pelanggar tersebut tetap menolak.

Menurutnya penertiban parkir liar dengan cara menggembok kendaraan dilakukan setiap pekan sesuai dengan peraturan wali kota setempat. Melihat kejadian itu, banyak netizen yang mengomentari sikap perempuan yang mencoba melawan petugas dishub.

"Mantab. Lakukan penegakan hukum tanpa terkecuali. Great," tulis netizen ketika video tersebut diposting ulang di akun Instagram @faktajakarta.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #mobilnya #digembok #karena #melanggar #perempuan #makassar #ngamuk #petugas #dishub

KOMENTAR