Dengar Ini Galih Loss!, Dibanding Buat Konten Prank, Lebih Baik Kejar Cita-citamu Dulu
Galih loss (Instagram)
08:36
18 April 2024

Dengar Ini Galih Loss!, Dibanding Buat Konten Prank, Lebih Baik Kejar Cita-citamu Dulu

TikToker Galih Loss yang baru-baru ini mendapat banyak kecaman atas konten prank-nya, ternyata punya cita-cita yang lebih baik ketimbang konten video buatannya.

Sebelum terlambat, lebih baik cita-cita tersebut segera ia gapai dibanding membuat konten yang membuat geram publik bahkan berpotensi membuat kericuhan.

Melansir kanal YouTube Alter TV, Kamis (18/4/2024) Galih Loss pernah berbincang soal kehidupannya ketika ditanyai selebgram Annya Erica. Galih Loss sempat dikenal setelah membuat ikon 'Apaan Tuh' di TikTok beberapa bulan lalu.

"Cita-cita lu waktu kecil apa?" tanya Annya Erica ke Galih Loss.

"Cita-cita gua jadi pemain bola," balas dia.

"Pemain bola jadi apa?" tanya Annya sedikit ambigu.

"Oh jadi striker...striker. Tau striker apa?" jawab Galih sembari melempar pertanyaan.

"Tau," balas Annya.

"Iya maju, maju untuk menyelematkan hati kaka," ungkap Galih menggombal.

Perbincangan pun berlanjut hingga Annya menanyakan keinginan Galih untuk bertemu pemain bola dunia, seperti Lionel Messi ssalah satunya.

Tentu cita-cita Galih menjadi pemain bola ini cukup baik ketimbang harus membuat konten prank yang justru menjerumuskannya ke lubang hujatan netizen.

Padahal awal membuat konten, Galih membuat konten hiburan. Kendati begitu, ia memilih konten yang ekstrem dengan menjadikan korban prank-nya berpotensi diamuk massa.

Terlepas dari apakah konten buatannya sudah dipersiapkan atau di-setting, isi konten yang saat ini dibuat memang banyak dikecam. Seperti menuduh pengemudi Gojek sebagai pelaku pencurian yang tentu berbahaya untuk keselamatan pengemudi.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #dengar #galih #loss #dibanding #buat #konten #prank #lebih #baik #kejar #cita #citamu #dulu

KOMENTAR