Kasian, Wanita Ini Trauma usai Ditendang Pelaku Begal Payudara hingga Jatuh dari Motor
ilustrasi pelecehan seksual (pixabay.com/@RosZie)
15:28
16 April 2024

Kasian, Wanita Ini Trauma usai Ditendang Pelaku Begal Payudara hingga Jatuh dari Motor

Viral video seorang wanita menjadi korban begal payudara hingga terjatuh dari motor. Dalam video yang beredar, wanita tersebut tampak tergeletak di pinggir jalan dengan tubuh kaku dan luka di pundaknya.

"Kasian! Cewe alami trauma kena begal payudara hingga terjatuh dari motor ditendang pelaku," tulis keterangan dalam video yang dibagikan akun twitter @folkshittmedia dikutip suara.com, Selasa.

Wanita malang tersebut tampak mengenakan baju terusan hitam yang robek di bagian atas dan kerudung yang hampir lepas diduga karena jatuh dari motor.

Warga yang mengetahui kejadian itu segera memberikan pertolongan terhadap wanita tersebut. Sementara itu, korban tampak hanya bisa diam dan terpaku karena trauma atas kejadian yang baru dialaminya.

"Sabar ya Nak," ujar seorang pria yang mencoba menolong korban.

Unggahan tentang wanita yang trauma usai jadi korban pelecehan seksual begal payudara itu pun segera mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet.

"Yaampun, kesel baca beritanya!! Mudah2an pria nya udah ketangkep!! Kasian mbaknya. semoga cepet sembuh untuk mbaknya," ujar seorang netizen.

"Aku juga pas puasa tahun kemarin mau berangkat sekolah di gituin cuma klo aku di peluk dari motor ampe aku jatuh kaki aku hampir patah ketindih motor . Trauma banget klo ada yg mau nyalip sekarang langsung deg degan pengen nangis," kata warganet.

"Kaya gini kalo lapor polisi pasti polisinya cuma bilang 'damai aja udah', pernah kejadian soalnya begal pant*t dilaporin ke kantor polisi dan catat plat motornya tapi malah dibilang polisinya kasus gapenting njir. gak mikir traumanya sm kalo ada korban lain," ungkap netizen.

Editor: Bella

Tag:  #kasian #wanita #trauma #usai #ditendang #pelaku #begal #payudara #hingga #jatuh #dari #motor

KOMENTAR