Video Detik-detik Remaja di Jember Siksa Anjing Menggunakan Batu Paving
Video Detik-detik Remaja di Jember Siksa Anjing Menggunakan Batu Paving. (Tangkapan layar/Suara.com)
22:36
15 April 2024

Video Detik-detik Remaja di Jember Siksa Anjing Menggunakan Batu Paving

Video detik-detik sejumlah remaja menyiksa anjing berjenis Maltese di Jember viral di media sosial.

Berdasarkan keterangan dari berbagai sumber, penyiksaan anjing milik warga Magelang yang sedang berlibur di Jember itu terjadi pada tanggal 10 April 2024,

Dalam video yang beredar, terlihat Anjing tersebut disiksa diduga menggunakan batu paving yang dihantamkan ke bagian muka dan kepala hewan malang tersebut. Akibat penganiayaan tersebut, Anjing itu pun terkapar bersimbah darah di tengah jalan.

Kejadian bermula ketika beberapa remaja terlihat berjalan di sebuah komplek. Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan anjing berwarna putih tersebut.

Tiba-tiba saja, tanpa belas kasihan, mereka menghantam kepala anjing tersebut menggunakan batu paving sebelum kemudian lari meninggalkan lokasi kejadian.

Menurut keterangan dari pemilik, saat peristiwa tragis itu terjadi, anjing tersebut tanpa sengaja lepas dan berkeliling di jalanan komplek. Namun, nasib tragis menimpa anjing itu ketika bertemu dengan empat anak tersebut.

Setelah mengalami penderitaan selama sekitar satu jam di jalan, akhirnya ada seseorang yang membawa anjing tersebut ke dokter hewan. Namun, upaya penyelamatan nyawa anjing itu tidak berhasil.

Atas kejadian tersebut, pemilik anjing telah melaporkan peristiwa tragis ini kepada kepolisian setempat.

Pelaku yang melakukan penyiksaan terhadap hewan tersebut berhasil diamankan, namun motif sebenarnya dari perbuatan mereka masih dalam penyelidikan.

Editor: Bella

Tag:  #video #detik #detik #remaja #jember #siksa #anjing #menggunakan #batu #paving

KOMENTAR