Outfit Gibran Selalu Jadi Tren, Mulai Jam Tangan Hingga Outer
Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka (kanan) saat Debat Capres Ketiga di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
19:40
15 Januari 2024

Outfit Gibran Selalu Jadi Tren, Mulai Jam Tangan Hingga Outer

Outfit calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka selalu menjadi perhatian di masa kampanye, mulai dari jam tangan, jaket, hingga sepatu.

Terbaru, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu memakai sweater bergambar kucing. Banyak warganet yang menanyakan sweternya tersebut.

Sweater tersebut dipakai saat bertanding Mobile Legend dengan Raffi Ahmad dan selebriti lain dalam acara GEMAZ Festival 2024 di ICE BSD, Tangerang, pada Jumat (12/1/2024).

"Sweaternya bagusss," komentar akun @xtya_al di Instagram @Gibran_rakabuming.

Setelah ditelusuri, sweater tersebut merupakan produk dari oh.irv. "Sweater -- oh.irv," komentar dari @dilah1099.

Outfit Menggemaskan Gibran Rakabuming Raka Ternyata Produk UMKM Lokal (TikTok)Outfit Menggemaskan Gibran Rakabuming Raka Ternyata Produk UMKM Lokal (TikTok)

Sebelumnya, outfit Gibran saat debat Pilpres ketiga juga menuai sorotan. Dia memadukan kemeja biru muda dengan jaket parka biru tua. Bawahannya memakai celana hitan dipadu dengan sepatu.

Tidak sedikit warganet yang menanyakan jaketnya tersebut. "Keren euy jaketnya. Yg nemu spill merknya atuhh," tulis akun warnicrib dikutip dari TikTok Erina.Kaesang.

"tolong carikan info outer nya mas gibran beli dimana???aq pengennn," timpal akun viana.

Diketahui, jaket parka warna biru tua tersebut merupakan merek lokal, Elhaus. Brand asal Depok ini menjual berbagai pakaian, mulai dari kaus, jaket, hingga celana. Bahan yang dipakai didominasi denim.

Tidak hanya sekali itu outfit Gibran saat debat menjadi perhatian. Pada debat cawapres, jam tangannya juga mendapat sorotan.

Dia memakai produk lokal dari UMKM asal Solo bernama Loosewood. Sepatu Gibran juga sempat mendapat perhatian.

Suami Selvi Ananda itu memakai sepatu sneaker brand Aerostreet asal Klaten, Jawa Tengah.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #outfit #gibran #selalu #jadi #tren #mulai #tangan #hingga #outer

KOMENTAR