Tya Ariestya Murka Putra Dibanding-bandingkan Anak Sandra Dewi: Emang yang Boleh Anak Dia Aja?
Artis Tya Ariestya dan sang putra. [Instagram Tya Ariestya]
21:12
2 April 2024

Tya Ariestya Murka Putra Dibanding-bandingkan Anak Sandra Dewi: Emang yang Boleh Anak Dia Aja?

Artis Tya Ariestya sempat murka karena anaknya dibanding-bandingkan dengan anak Sandra Dewi.

Wanita berusia 38 tahun itu sempat mencurahkan uneg-uneg di Instastory @tya_aristya yang diunggah ulang akun Instagram @lambe_turah.

Tya pun mengungkapkan unek-uneknya soal komentar negatif dari netter tersebut.

Dalam Instastory itu, Tya Ariestya awalnya mengunggah video yang berisi direct message (DM) seorang netizen yang mengimentari perkembangan anaknya.

"Posting perkembangan anak, malah dijatuhin,.Ngereview barang olshop orang sambil di-tag, malah dibilang minta endorse-an, Ngajari anak hitung sambil main, malah dibilang enggak pernah ajarin anak," tulis Tya Ariestya yang dilansir , Selasa (2/4/2024).

Finalis pemilihan GADIS Sampul tahun 2001 itu juga murka anaknya dibandingkan dengan anak Dewi Sandra gara-gara main basket.

"Ngajakin anak main basket, malah dibilang ngikuti Sandra Dewi, (emangnya selain anak Sandra Dewi enggak boleh main basket apa)," tambah Tya Ariestya.

Meski demikian, Tya menyebut tudingan yang diutarakan kepadanya itu bisa membuatnya lebih positif.

Syuudah syudaah, kita maafkan sama-sama ya bu @lany.lakoy nya, kita belajar memaafkan duluan. Semoga ke depannya bisa lebih positif dan bisa tetap menjadi manfaat untuk banyak orang," balasnya lagi.

Kasus dugaan korupsi tata niaga timah yang melibatkan Harvey Moeis terus menjadi buah bibir. Apalagi, kasus ini melibatkan banyak tersangka dengan jumlah kerugian negara diperkirakan mencapai Rp271 triliun.

Semenjak terungkapnya kasus dugaan korupsi Harvey Moeis, kehidupan Sandra Dewi pun turut dikomentari. Selama ini Sandra Dewi dan Harvey Moeis memang dikenal sebagai pasangan dengan gaya hidup mewah.

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #ariestya #murka #putra #dibanding #bandingkan #anak #sandra #dewi #emang #yang #boleh #anak

KOMENTAR