Heboh Anak Sandra Dewi Raphael Moeis Setir Mobil Mewah Sendiri Keliling Taman, Netizen: Rumah Rasa Istana!
Raphael Moeis main mobil-mobilan. [Dok. Instagram Sandra Dewi]
16:16
2 April 2024

Heboh Anak Sandra Dewi Raphael Moeis Setir Mobil Mewah Sendiri Keliling Taman, Netizen: Rumah Rasa Istana!

Semua yang berhubungan dengan Sandra Dewi kini jadi gunjingan netizen. Semua terjadi sejak suaminya, Harvey Moeis, terjerat kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk.

Diketahui, Harvey Moeis ditahan pada Rabu (27/3/2024). Kasus yang menjerat suami Sandra Dewi itu terjadi dari tahun 2015 hingga 2022 dengan total kerugian negara mencapai Rp 271 triliun.

Netizen kembali mengulik-ngulik jejak digital Sandra Dewi. Salah satu yang jadi omongan adalah soal anaknya, Raphael Moeis, yang kedapatan membawa mobil mewah sendirian.

Video Raphael Moeis membawa mobil mewah merek Lexus LX 570 dibagikan Sandra Dewi sendiri lewat akun Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu atau jauh sebelum suaminya tersandung kasus korupsi.

"Jalan jalan minggu sore keliling kompleks-nya @raphaelmoeis," tulis @sandradewi88, dikutip Selasa (2/4/2024).

Dalam video itu tampak anak Sandra Dewi menyetir mobil Lexus LX 570 sendirian. Ia mengendarai mobil berkeliling taman yang cantik.

Tapi, mobil yang dikendarai Raphael Moeis ini bukanlah mobil asli dengan dimensi yang besar, melainkan kendaraan mainan anak-anak yang bentuknya mirip dengan Lexus LX 570 kepunyaan sang ayah, Harvey Moeis.

Untuk diketahui, mobil Lexus LX 570 merupakan SUV mewah yang harganya mulai dari Rp 3,47 miliar.

Video anak Sandra berkeliling dengan mobil mewah pun bikin netizen ngiler. Mereka juga bermimpi ingin memiliki mobil semewah itu.

"The real sultan," kata @agungwcksno16.

"Another rumahnyaa @rianaekasari83," kata @marycha_putry.

"Onty riana nglamar jd tkg kebon nya donk," tulis @marycha_putry.

"Kompleksnya kok suejukk yaaa," kata @tiadestyliana.

"Itu rumah rasa istana," komentar @tabitayuliaa.

Editor: Riki Chandra

Tag:  #heboh #anak #sandra #dewi #raphael #moeis #setir #mobil #mewah #sendiri #keliling #taman #netizen #rumah #rasa #istana

KOMENTAR