AHY Pamer Buka Puasa Bareng Jokowi, Publik: Mohon Kemewahan Jangan Diumbar
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan para menteri Kabinet Indonesia Maju buka puasa bersama Presiden Jokowi di Istana Negara. [X/@AgusYudhoyono]
15:56
29 Maret 2024

AHY Pamer Buka Puasa Bareng Jokowi, Publik: Mohon Kemewahan Jangan Diumbar

Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membagikan momen berbuka puasa dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Maruf Amin bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara Jakarta yang digelar belum lama ini.

AHY menyebut, selain berbuka puasa, hadirin juga mendengarkan ceramah yang disampaikan Maruf Amin.

"Alhamdulillah, kemarin saya hadir memenuhi undangan Presiden @jokowi dalam acara Buka Puasa Bersama di Istana Negara. Tadi kita semua mendengarkan Tausyiah dari Wapres @Kiyai_MarufAmin dan bersilaturrahim antara sesama Menteri Kabinet Indonesia Maju." cuit suami Annisa Pohan itu lewat akun X @AgusYudhoyono, Jumat (29/3/2024).

AHY berharap, momen silaturahmi tersebut semakin solid untuk bekerja sama membangun bangsa Indonesia.

"Insya Allah, silaturrahim ini semakin erat dan solid untuk terus bekerja membangun negeri." sebutnya.

Dalam cuitanya itu, AHY juga membagikan yang menampilkan beberapa potret kegiatan buka puasa pemimpin negara, menteri dan pejabat negara yang lainnya. Ada foto yang memperlihatkan mereka duduk bersama dan barpose dengan Presiden Jokowi.

Seperti biasa, unggahan AHY diserbu reaksi beragam warganet. Namun, tak sedikit yang mengungkapkan momentar bernada sindiran.

"Apakah kritik2 Mas AHY terhadap Jokowi sepanjang masa jabatannya sbg presiden, sebelum Mas diangkat sbg Menteri, itu sudah tidak berlaku lagi? Tolong dijelaskan, dong?" komentar netizen.

"Cobalah minta TOLONG, acara2 seperti ini yg MEMPERLIHATKAN KEMEWAHAN jngn DIUMBAR ke publik, tenggang rasa lah kepada sebagian RAKYAT yg masih susah, haturnuhun," pesan warganet.

"Rakyat pasti senang , pejabat yang senyum bahagia tanpa ada beban. Hidup pejabat," sahut yang lain.

Editor: Eko Faizin

Tag:  #pamer #buka #puasa #bareng #jokowi #publik #mohon #kemewahan #jangan #diumbar

KOMENTAR