Sosialisasikan Program Prabowo-Gibran via Senam Sehat, Singgung Rumah Murah Bukan Rumah DP 0 Persen
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bersama perwakilan Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI) saat deklarasi di Kediamannya, Jakarta, Jumat (12/1/2024). (DERY RIDWANSAH/ JAWAPOS.COM)
17:40
14 Januari 2024

Sosialisasikan Program Prabowo-Gibran via Senam Sehat, Singgung Rumah Murah Bukan Rumah DP 0 Persen

Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) menggelar senam sehat sebagai bentuk sosialisasi program pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Direktorat Komunikasi dan Informasi Dewan Pimpinan Nasional Tim 8 RJBBP, Debora Agustina Rayo dalam keterangan tertulisnya mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan pada Sabtu (13/1) kemarin dengan tajuk Sabtu Sehat Riang Gembira.

"Kegiatan senam yang kami selenggarakan merupakan menjalankan program Prabowo - Gibran untuk menyehatkan masyarakat Indonesia," kata Debora.

Dalam kegiatan itu, para relawan juga mensosialisasikan sejumlah program andalan dari Prabowo-Gibran, terutama terkait makan siang dan susu gratis.

"Program-program tersebut merupakan cara Prabowo-Gibran mengatasi stunting di Indonesia," katanya.

Selain itu, menurut Debora, Prabowo-Gibran memiliki program rumah murah untuk rakyat.

"Ingat ya, rumah murah, bukan rumah DP 0 persen," tegas Debora.

Sementara itu, Akhrom Saleh selaku Sekretaris Umum TIM 8 RJBBP mengatakan, sisa waktu menuju pemungutan suara yang tinggal sebulan lagi membuat pihaknya tengah gencar mensosialisasikan program Prabowo-Gibran.

"Sekarang sudah tinggal 30 hari lagi menuju Pemilu, kita ini ibaratnya sudah masuk gigi lima, sudah tajam gas," katanya.

Dia mengatakan, sebelum berakhirnya masa kampanye maka pihaknya akan juga berherak ke sejumlah provinsi lain di luar Jakarta.

"Akan kita tutup pada tanggal 10 februari, dengan mengelar apel dan konsolidasi nasional di Gelora Bung Karno dengan melibatkan puluhan ribu massa," tuturnya.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #sosialisasikan #program #prabowo #gibran #senam #sehat #singgung #rumah #murah #bukan #rumah #persen

KOMENTAR