Ganasnya Mayor Teddy, Pengacara Sekelas OC Kaligis Diusir saat Dekati Prabowo
Ilustrasi Prabowo dan Mayor Teddy. Mayor Teddy tertangkap kamera mengusir pengacara OC Kaligis. [Suara.com/ANTARA/HO-Biro Humas Setjen Kemhan RI]
15:08
26 Maret 2024

Ganasnya Mayor Teddy, Pengacara Sekelas OC Kaligis Diusir saat Dekati Prabowo

Mayor Inf Teddy Indra Wijaya namanya melambung dan dikenal publik sejak menjadi ajudan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto

Aksi Mayor Teddy dalam menjaga Prabowo selalu menarik perhatian. Sikapnya yang tegas kadang membuat sejumlah orang memandang miring.

Mayor Teddy dianggap arogan dan sombong. Sebab sering mendorong dan memperlakukan kasar orang yang ingin berada di dekat Prabowo.

Seperti yang baru-baru ini terjadi. kali ini yang menjadi korban Mayor Teddy adalah pengacara kondang OC Kaligis.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial X, tampak terlihat Prabowo Subianto berada di sebuah acara makan. 

Prabowo yang duduk di mejanya lalu dihampiri pengacara OC Kaligis. Terlihat tangan OC Kaligis merangkul pundak Prabowo yang duduk sambil asyik berbincang. 

Mayor Teddy yang berada tak jauh Prabowo langsung bergerak mendekati Prabowo begitu melihat ada seseorang di dekat bosnya itu.

Mayor Teddy langsung menepis tangan OC Kaligis yang berada di pundak Prabowo. OC Kaligis terlihat kaget dan langsung melihat ke arah Teddy.

Teddy dan OC Kaligis pun terlibat perbincangan sebentar. Setelah itu OC Kaligis mohon pamit ke Prabowo. Tampak Teddy seperti meminta OC Kaligis untuk kembali ke tempat duduknya sementara wajah OC Kaligis terlihat senyum kecut. 

"Mayor Tedy lagi.. kalau pun kamu sbg ajudan tidak senang bos mu di rangkul, jgn sekasar itu lah kan bisa ditegur dgn lebih sopan.. Kesan nya #songong dan #sombong Ted...," tulis akun @3rwin__34 di X yang mengunggah video tersebut.

Sejumlah netizen yang menonton video ini pun tidak suka dengan sikap Mayor Teddy yang dianggap arogan dan sombong. 

"OC Kaligis aja dilepeh Parno kayaknya ini Tedy... Gak rakyat kecil - gak teman sendiri, don't touch my Boss," kata seorang netizen.

Editor: Wakos Reza Gautama

Tag:  #ganasnya #mayor #teddy #pengacara #sekelas #kaligis #diusir #saat #dekati #prabowo

KOMENTAR