Wajah Berseri Mona Hasinah Alaydrus, Istri Baru Habib Rizieq Shihab
Wajah Berseri Mona Hasinah Alaydrus yang Sah Dinikahi Habib Rizieq Shihab [Facebook Fadhu Wilantara]
21:04
23 Maret 2024

Wajah Berseri Mona Hasinah Alaydrus, Istri Baru Habib Rizieq Shihab

Pendiri Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab pada hari ini Sabtu (20/3) resmi menikahi Mona Hasinah Alaydrus di Sentul, Bogor, Jawa Barat (Jabar).

Sosok istri baru HRS ternyata masih ada hubungan keluarga dengan mendiang Syarifah Fadlun, istri Rizieq Shihab yang wafat pada Desember 2023 lalu. Mona masih keponakan dari Syarifah.

Pada video yang dibagikan sejumlah akun Facebook, terlihat wajah berseri-seri HRS saat mendapat ucapan selamat dari ulama dan pendukungnya. Ucapan shalawat sempat diungkap para pendukung HRS.

Di video unggahan akun Facebook Fadhu Wilantara, terlihat bagiamana raut wajah HRS begitu bahagia di hari spesialnya ini. "MasyaAllah penganten," ucap seorang pria sambil salami tangan HRS.

"Kite bahagia lagi," sambung pria lain dalam video tersebut seperti dikutip.

Di postingan lain, tampak potret Mona Hasinah Alaydrus yang kenakan gaun pengantin berwarna cream. Di foto tersebut, terlihat wajah bahagian Mona.

"Alhamdulillah sudah sah menikah dengan Mona Hasinah Alaydrus," kata Pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar.

"Keponakan langsung almarhumah Ummi Fadlun," kata Aziz.

HRS sebelumnya menyandang status duda setelah wafatnya sang istri, Syarifah Fadhlun pada 16 Desember 2023.

Pernikahan dari pendiri Front Pembela Islam (FPI) ini kabarnya atas permintaan dari ketujuh anaknya dengan mendiang Syarifah.

"Pernikahan ini atas desakan ketujuh anaknya," ungkap kerabat HRS seperti dikutip.

Dari pernikahan dengan Syarifah Fadlun pada 11 September 1987, Habib Rizieq dikaruniai tujuh orang anak di mana enam di antaranya adalah perempuan.

Nama anak-anak Habib Rizieq ialah Najwa Shihab, Fairuz Shihab, Rufaidah Shihab, Mumtaz Shihab, Zulfa Shihab, Zahra Shihab, dan Humaira Shihab.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #wajah #berseri #mona #hasinah #alaydrus #istri #baru #habib #rizieq #shihab

KOMENTAR