Jadwal One Way Kawasan Puncak Bogor Sabtu 23 Maret, Siang Ini Arah Naik atau Turun
ILUSTRASI One Way Puncak, Bogor- Jadwal One Way Puncak Bogor. [Suara.com/Andi ahmad Sulaendi]
15:36
23 Maret 2024

Jadwal One Way Kawasan Puncak Bogor Sabtu 23 Maret, Siang Ini Arah Naik atau Turun

Pada akhir pekan kali ini, Sabtu (23/3/2024), Satlantas Polres Bogor memberlakukan one way di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Penerapan one way tersebut dilakukan Satlantas Polres Bogor untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas yang sering kali terjadi.

Selain penerapan one way, dilakukan juga penerapan ganjil genap yang disesuaikan dengan tanggal kalender yang berlaku hari ini mengikuti angka tanggal ganjil atau genap.

Mengacu tanggal hari ini, kendaraan yang mempunyai plat nomor ganjil dapat memasuki area puncak, Kabupaten Bogor pada Sabtu (23/3/2024).

Untuk memastikan kelancaran lalu lintas tetap terjaga, Satlantas Polres Bogor juga akan menerapkan sistem one way baik ke arah atas mau pun bawah.

Berdasarkan informasi resmi dari TMC Polres Bogor, per pukul 08.00 WIB, polisi sudah melakukan operasi satu arah menuju Cianjur atau Puncak.

Berikut jadwal one way Puncak Bogor Hari ini :

  1. Satu arah ke Cianjur: mulai pukul 08.00 – 12.00 WIB
  2. Satu arah ke Jakarta: mulai pukul 13.00 – 16.00 WIB

Kendati demikian, jadwal di atas bisa berubah-ubah lantaran harus menyesuaikan dengan situasi serta kondisi lalu lintas.

Sementara, polisi juga bakal mulai menggencarkan operasi penyekatan di Titik Check Point Simpang Gadog pada pukul 14.00 WIB.

Perhatikan nomor polisi kendaraan masing-masing sesuai dengan tanggal keberangkatan agar tidak terjebak penyekatan.

Demikian informasi soal one way di kawasan Puncak. Patuhi segala peraturan yang berlaku dan tetap utamakan keselamatan saat berkendara.

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #jadwal #kawasan #puncak #bogor #sabtu #maret #siang #arah #naik #atau #turun

KOMENTAR