Potret Sederhana Raffi Ahmad di Tengah Kemewahan, Tidur Pulas di Sofa
Kolase foto Raffi Ahmad tidur di sofa merah. [Instagram/@rumpi_gosip]
20:16
20 Maret 2024

Potret Sederhana Raffi Ahmad di Tengah Kemewahan, Tidur Pulas di Sofa

Beredar video di media sosial (Medsos) memperlihatkan Raffi Ahmad tertidur pulas di sofa. Diduga, suami Nagita Slavina itu kecapekan karena bekerja.

Video itu diunggah di akun gosip @rumpi_gosip. Dalam video, di awal memperlihatkan Raffi berjalan ke suatu tempat.

Setelahnya, perekam video menyoroti Raffi yang tertidur di sofa warna merah menggunakan sarung hitam. Raffi terlihat tidur mengenakan kaus kaki, dengan sepatu ditaruh di dekat sofanya tidur.

Admin dari akun itu juga mengunggah foto dengan keterangan. Admin menyinggung soal kasus dugaan pencucian uang yang pernah berhembus dan mengaitkan nama Raffi.

"Raffi Ahmad terlihat tidur pulas disofa akibat kecapekan bekerja seharian, netizen 'mana dituduh penc*c(4n u4ng'," tulisnya, dikutip Rabu (20/03/2024).

Keterangan lain diberikan oleh admin akun tersebut. Ia seolah kagum dengan Raffi yang terlihat bekerja keras demi keluarganya.

"MasyaAllah..," tambahnya.

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan itu lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka menuliskan komentar tak terduga.

"Gimna bisa diberitaain selingkuh orang begni yaa..kerja pagi pulang pagi..buat nyukupin ratusan org..smga berkah slalu pak raffi," ucap @anggu*****.

"Smua org punya kesempatan buat slingkuh. Tergantung masing2 orangnya saja mau atau tidak. Punya prinsip setia jg blm tentu ga kegoda, misal ada yg telanjang depan matanya emg yakin ga kegoda? Intinya satu, kuat2in ati sm imannya krn setan bakal trus ngejar org yg lengah.," lanjut @jelit*****.

"sial, dia ketinggalan berita," tambah @rshri*****.

Editor: Denada S Putri

Tag:  #potret #sederhana #raffi #ahmad #tengah #kemewahan #tidur #pulas #sofa

KOMENTAR