Momen Anies Baswedan Sahur Bareng Gubernur Sumbar: Suasananya Penuh Rasa Kekeluargaan
Anies Baswedan dan Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah. [X @aniesbaswedan]
03:56
18 Maret 2024

Momen Anies Baswedan Sahur Bareng Gubernur Sumbar: Suasananya Penuh Rasa Kekeluargaan

Anies Baswedan membagikan momen saat sahur bareng Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah di akun media sosial X miliknya @aniesbaswedan.

Dalam video tampak Anies dan Mahyeldi menyantap santap sahur bersama. Setelah itu, Anies melanjutkan dengan solat subuh berjamaah di sebuah masjid di Sumbar.

"Alhamdulillah, kami senang sekali bisa sahur bersama Pak Mahyeldi, Gubernur Sumatera Barat. Suasananya penuh dengan rasa kekeluargaan," tulisnya, dilihat Senin (18/3/2024).

Anies berharap agar kiranya amal ibadah puasanya dan masyarakat diterima dan dilipatgandakan.

"Insya Allah puasa kita semua diterima dan dilipatgandakan pahalanya. Setelah salat subuh kami pamit kembali ke Jakarta, terima kasih Sumatera Barat," jelasnya.

Diketahui, Anies Baswedan meninjau korban banjir bandang di Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) pada Sabtu 16 Maret 2024.

Dirinya mengucapkan rasa syukur bisa kembali ke Padang Pariaman untuk mengunjungi masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

"Alhamdulillah, bisa kembali ke Padang Pariaman, Sumbar, untuk bersilaturahmi, mengunjungi saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah banjir. Semoga bantuan hari ini dapat meringankan sekaligus menguatkan," ungkap Anies.

"Insya Allah Ibu/Bapak diberikan ketabahan melewati masa sulit ini, di balik musibah pasti ada hikmah besar," katanya.

Editor: Suhardiman

Tag:  #momen #anies #baswedan #sahur #bareng #gubernur #sumbar #suasananya #penuh #rasa #kekeluargaan

KOMENTAR